Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaNewsMetropolitanFraksi Gerindra MPR RI Instruksikan Kader Bergerak Bantu Korban Bencana NTT

Fraksi Gerindra MPR RI Instruksikan Kader Bergerak Bantu Korban Bencana NTT

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengucapkan rasa prihatin dan duka cita atas musibah yang terjadi di NTT baru-baru ini, yang menimbulkan korban jiwa cukup banyak dan kerugian yang sangat besar

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Kami merasa prihatin dan menyampaikan duka cita mendalam atas musibah yang terjadi di Nusa Tenggara Timur di beberapa kab/kota yang terjadi pekan ini, sampai menimbulkan banyak korban dan menimbulkan banyak kerugian,” ucap Ahmad Muzeni dalam siaran Persnya melalui kanal IG Partai Gerindra, Senin 12 April 2021.

BACA JUGA: Polri Turunkan Nakes dan K-9 Sasar Wilayah NTT yang Sulit Dijangaku

Wakil Ketua MPR RI ini juga menambahkan, bahwa partai gerindra akan hadir tengah-tengah para saudara-saudara yang terkena bencana khususnya di NTT dan menginstruksikan kepada seluruh eksponen partai gerindra untuk bahu-membahu bergerak.

“Sebagai Partai Politik yang hadir ditengah-tengah masyarakat, kami partai gerindra akan hadir dan memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah, dengan hormat menginstruksikan kepada seluruh kader partai gerindra untuk bahu-membahi bergerak membantu di bencana NTT,” ujar Ahmad Muzani.

Muzani pun menegaskan bahwa DPP Partai Gerindra dan Fraksi Gerindra DPR RI l didampingi Pengurus DPP Gerindra NTT akan datang langsung ke lokasi bencana di NTT untuk menjumpai para korban yang bencana tersebut. Serta berharap para saudara-saudara kita tetap tabah dan kuat dalam menghadapi bencana ini.

BACA JUGA: Mesos Risma Ajak Kerja Cepat Pemulihan Pascabencana NTT

“Insya allah DPP Partai Gerindra dan Fraksi Gerindra DPR RI akan datang ke NTT untuk bersama-sama pengurus DPP Gerindra NTT menjumpai masyarakat dan saudara-saudara kita yang terkena musibah, mudah-mudahan saudara-saudara tetap tabah dan kuat menghadapi bencana ini,” tandasnya.(sir/lna)

BERITA KHUSUS

Peringatan HUT ke-77 RI Kota Pasuruan, Dari Upacara Bendera Hingga Bagi Akta Kelahiran

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kota Pasuruan dilaksanakan pada Rabu, 17 Agustus 2022. Dimulai dengan Upacara peringatan...

BERITA TERBARU

Adu Balap Liar, Dua Remaja Asal Pungging Mojokerto Luka Parah

NUSADAILY.COM - MOJOKERTO - Dua remaja asal Kecamatan Pungging, yakni Muhammad Fareza (19), dan Muhammad Saiful (16) alami luka parah dan kritis usai terlibat...