Prinsip Kami

Visi:

Eugene Meyer penerbit Washington Post pada 5 Maret 1935 meletakkan tujuh prinsip dari korannya. Prinsip pertama adalah memberitakan kebenaran sedekat mungkin sejauh kebenaran itu bisa dipastikan. Prinsip pertama ini amat relevan dalam dunia digital sekarang. Kami bersepakat mengusungnya sebagai visi Nusadaily.com. Sekaligus kami mempersembahkannya dalam empat bahasa, Indonesia, Arab, Inggris dan China.

Media ini juga didirikan untuk menjaga keutuhan NKRI dalam kepak sayap Garuda berlandaskan Pancasila dan UUD 1945. Berita-berita yang disajikan bertujuan untuk memenuhi kebutuhan informasi dan turut mencerdaskan kehidupan bangsa. Nusadaily.com juga tidak berafiliasi kepada partai politik tertentu.

Misi:

Akurat dalam menyampaikan informasi sesuai standart jurnalistik dan menerapkan kode etik jurnalistik. Menyajikan berita yang berkualitas, tajam namun tidak bersifat mengadu domba. Sekaligus menjaga Indonesia tercinta dengan informasi yang berimbang. Dalam mencerdaskan bangsa kami juga menyajikan berita yang mendalam, berisi sejarah. Semua produk berita dengan narasumber yang kompeten. Termasuk berita yang sifatnya menginspirasi dan memberikan hiburan serta nilai positif kepada khalayak pembaca.