Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaNewsDiduga Masalah Rumah Tangga, Pria 32 Tahun di Magetan Gantung Diri dengan...

Diduga Masalah Rumah Tangga, Pria 32 Tahun di Magetan Gantung Diri dengan Kabel Listrik

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – MAGETAN – Diduga masalah rumah tangga, Mujianto (32) warga desa Jambangan, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten  Magetan, Jawa Timur memilih mengakhiri hidup dengan cara gantung diri dengan kabel listrik yang diikat di pasak dapur rumahnya, Sabtu, 18 September 2021, siang.

Kapolsek Kawedanan, AKP Suyatni, menyampaikan bahwa, peristiwa gantung diri ini pertama kali diketahui oleh Adi Damin (65) orang tua korban saat pergi ke dapur.

Adi Damin melihat korban sudah dalam keadaan tergantung dikabel listrik yang diikatkan di pasak dapur. 

Baca Juga: Kasus Gantung Diri Tinggi Belum Jadi Perhatian Pemkab Magetan

“Mendapati korban tergantung, kemudian (Adi Damin) memanggil istrinya (Sukinem) dan melaporkannya kepada tetangga dan diteruskan kepada pamong desa. Pamomg desa yang mendapat laporan kemudian diteruskan kepada kami,” katanya kepada nusadaily.com, Sabtu (18/09/2021).

Atas laporan tersebut, lanjutnya, Polsek Kawedanan, SPKT Polres Magetan, Inavis Polres Magetan, Puskesmas Kawedanan langsung mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP. Jenazah segera dilakukan visum luar oleh Puskesmas Kawedanan.

Baca Juga: Asam Urat Menahun dan Istri Stroke, Lansia Magetan Gantung Diri

“Dari hasil visum tidak kita temukan adanya tanda-tanda kekerasan. Peristiwa itu murni bunuh diri, penyebab pasti masih kita selidiki,” jelas Kapolsek.

Dari informasi yang berhasil dihimpun nusadaily.com dari masyarakat. Penyebab korban nekat gantung diri diduga karena ada masalahan rumah tangga.

Baca Juga: Siswi SD di Banyuwangi Nekat Gantung Diri, Diduga Karena Tak Dibelikan HP

Dari story WhatsApp istri korban, sempat mengungkapkan keluhan soal rumah tangga. Selain itu, ada warga yang memergoki korban membeli obat sakit kepala dan minuman bersoda sebelum korban ditemukan gantung diri.

Usai dilakukan visum dan dinyatakan tidak ada tanda tanda unsur kekerasan lainya, korban dinyatakan kehilangan nyawa akibat gantung diri.

Baca Juga: Tak Punya Biaya Lanjut Sekolah, Remaja di Magetan Gantung Diri

Polisi menyerahkan jenazah korban kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Selain itu pihak keluarga menerima peristiwa ini sebagai musibah. (nto/ark)

- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

Gerakan Gempur Rokok Ilegal yang Digalakkan Bea Cukai Sasar Desa Olean

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Gerakan gempur rokok ilegal (GGRI) yang digalakkan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kabupaten Situbondo Bea Cukai Jember serta Kejari menyasar...