Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentsKisah Mahasiswi KKN Cinlok Berjodoh dengan Anak Kepala Desa, Netizen: KKN Seumur...

Kisah Mahasiswi KKN Cinlok Berjodoh dengan Anak Kepala Desa, Netizen: KKN Seumur Hidup

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Tak ada yang tahu rahasia tentang jodoh, akan datang kapan, dimana atau dengan siapa. Seperti kisah wanita ini yang bertemu jodohnya saat menjalani KKN (Kuliah Kerja Nyata) setelah kena cinlok alias cinta lokasi.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kisah mahasiswi yang cinlok saat KKN ini viral lewat unggahan Alma Alfarini di akun TikToknya @almaalfarinny. Dalam videonya dia mengaku cinlok dengan anak Kepala Desa saat tengah KKN. Dia pun memperlihatkan momen saat awal mula KKN, foto bersama anak Kepala Desa dan memperoleh restu dari ibu Kepala Desa.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting Didoakan Berjodoh dengan Reza Zakarya

“KKN cinlok satu kelompok❎
KKN cinlok sama anak pak Kades✅direstui ibu kades,” tulis akun TikTok @almaalfarinny.

Dalam video yang berdurasi 18 detik itu terlihat hubungan cinta lokasi Alma dengan anak Kepala Desa berujung di pelaminan. Ia juga membagikan momen saat proses akad nikah.

Video unggahan Alma sudah ditonton lebih dari 1,5 juta Views dan langsung viral di media sosial. Ada yang curhat cerita serupa dan juga mengatakan kalau Alma adalah bukti nyata kisah KKN seumur hidup.

“Kalau aku bukan sama anak pak kadesnya tapi sama keponakannya yang rumahnya jadi tempat posko aku 😁 sekarang sudah nikah udah punya anak 2,” curhat akun @zafran khalid alwali.

“The real KKN seumur hidup😁,” saut akun @min_ah9898.

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Melihat Ancaman ‘Kiamat’ Baru di China

NUSADAILY.COM – BEIJING - Bukan hanya menghadapi masalah tingkat kelahiran yang rendah, China kembali menghadapi masalah baru. Negara itu menghadapi kekeringan dan gelombang panas,...