Ada Wanita Cantik Bernama ‘Damai Kami Sepanjang Hari’, Warganet: Panggilannya Apa?

  • Whatsapp
warganet yang
Viral wanita cantik bernama Damai Kami Sepanjang Hari. (TikTok/@damaibgt)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Meski Banyak warganet yang meragukan kebenaran nama Damai sampai diminta menunjukkan KTP dan Kartu Keluarga. Permintaan ini pun dipenuhi oleh wanita asal Sumedang, Jawa Barat tersebut.

BACA JUGA: Ketika Model Cibeby, Ngidam jadi Bintang Porno Seperti Miyabi – Nusadaily.com

Damai baru saja menunjukkan Kartu Keluarganya dalam video yang diunggah pada Selasa (26/1/2021). Ia membuktikan bahwa namanya benar-benar Damai Kami Sepanjang Hari.

“Coba lihatin Kartu Keluarganya. Sebentar ya, kita pakai kamera belakang. Ini yah, tuh yang nggak percaya,” ujar Damai sambil menunjukkan Kartu Keluarga.

Memang, wanita cantik dengan akun @damaibgt belakangan sedang viral dan menyedot perhatian warganet di TikTok karena memiliki nama unik. Bagaimana tidak, nama wanita itu adalah Damai Kami Sepanjang Hari.

BACA JUGA: Dianggap PHK Sepihak, PT Angkasa Raya Steel Temui Jalan Buntu – Javasatu.com

Video Damai ini sudah ditonton jutaan kali di TikTok dan menuai banyak komentar dari warganet. Beberapa warganet kepo soal nama panggilan Damai.

Terus nama panggilannya siapa hyung. Kita?? Damai?? Sepanjang?? Hari?? Atau siapa?? Penasaran, jawab ya,” kata seorang warganet.

Damai kami sepanjang hari. Panggilannya apa kak?” tanya yang lain.

Terus manggilnya apa kak?” celetuk lainnya.

BACA JUGA: Cukai Rokok Tahun 2021 Naik Lagi 12,5%, Ancaman PHK Mengintai? – Imperiumdaily.com

TERUS PANGGILAN LU APA WOIIIIII? (emoji),” ujar warganet lain.

Damai ternyata memperhatikan komentar warganet yang penasaran tentang nama panggilannya. Alhasil, ia pun membuat video lagi dan menjelaskan nama panggilannya adalah Meimei.

Dalam unggahan lain, Damai menjelaskan kalau namanya terinspirasi dari salah satu judul lagu Iwan Fals, yaitu “Damai Kami Sepanjang Hari”.

Kebetulan ayah Damai adalah fans Iwan Fals garis keras. Oleh karenanya, semua anaknya diberi nama yang tidak jauh dari serba-serbi sang idola. Misalnya, Anissa Cikal Rambu Anarki yang terinspirasi dari lagu “Galang Rambu Anarki”.(han)