Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaSportMU Gagal ke Liga Champions, Gaji Cristiano Ronaldo Dipotong Jadi Segini

MU Gagal ke Liga Champions, Gaji Cristiano Ronaldo Dipotong Jadi Segini

NUSADAILY.COM – MANCHESTER – Nasib Cristiano Ronaldo di Manchester United masih jadi tanda tanya. Kalau musim depan masih bertahan, Ronaldo harus rela gajinya turun!

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Cristiano Ronaldo dikabarkan mau tinggalkan Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Walau kontrak CR7, masih tersisa sampai musim panas 2023 mendatang.

BACA JUGA: Efek Cuan, Chelsea Tertarik Datangkan Cristiano Ronaldo

Pihak Manchester United tidak mau melepaskan Cristiano Ronaldo. Informasi yang beredar, Ronaldo merasa kalau Setan Merah masih akan sulit bersaing di level tertinggi.

Itu berkaca pada musim lalu, di mana MU nihil gelar. Bukan cuma itu, MU juga gagal ke Liga Champions musim depan!

Dilansir dari Mirror, situasi Cristiano Ronaldo diperparah karena ada pemotongan gaji. Manchester United akan memotong gaji pemainnya sebesar 25 persen karena gagal ke Liga Champions musim depan.

Itu dikarenakan, MU tidak akan dapat pemasukan besar dari hak siar mereka di Liga Champions. Maka pemotongan gaji, jadi salah satu cara untuk mengurangi pengeluaran klub.

BACA JUGA: Ada 3 Alasan Ronaldo Ingin Tinggalkan MU, Termasuk Potong Gaji

Cristiano Ronaldo adalah pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United. Bayarannya per pekan sebesar 450 ribu Pounds atau setara Rp 8,5 miliar.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Penemuan Perahu Kuno Kerajaan Powan di Sungai Andong Ngawi

NUSADAILY.COM – NGAWI – Warga menemukan sebongkah batang kayu yang diduga sebagai bangkai perahu kuno di sungai Andong Desa/Kecamatanan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Baca...