Derby Manchester Tersaji Semifinal Carabao Cup

  • Whatsapp
Hasil undian semifinal Carabao Cup (@CarabaoCup)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – MANCHESTER – Derby Manchester bakal tersaji pada laga semifinal Carabao Cup atau Piala Liga Inggris musim 2019-2020.

Piala Liga Inggris atau yang dikenal dengan nama lain Carabao Cup telah menyelesaikan pertandingan babak perempat final.

Baca Juga

Empat tim telah memastikan diri lolos ke babak semifinal, yakni Manchester United, Manchester City, Leicester City, dan Aston Villa.

Aston Villa sebelumnya meraih kemenangan telak 5-0 atas Liverpool pada babak perempat final.

Sementara itu, Manchester United, Manchester City, dan Leicester City turut sukses melenggang ke babak semifinal Carabao Cup usai menang atas lawan-lawannya.

Manchester United melibas Colchester United dengan skor 3-0 di Stadion Old Trafford, sementara Manchester City sukses menundukkan tim tuan rumah Oxford United dengan skor 3-1.

Final kepagian pada babak semifinal Carabao Cup tersaji ketika undian mengharuskan Manchester United dan Manchester City saling berhadapan.

Derbi Manchester pun tak terhindarkan pada babak semifinal Carabao Cup.

Sementara kontestan lainnya, Leicester City, akan berhadapan dengan Aston Villa yang duduk di peringkat ke-17 Liga Inggris musim ini.

Dilansir BolaSport.com dari Twitter resmi Carabao Cup, leg pertama bakal berlangsung pada 6 Januari 2020, sedangkan leg kedua bakal dimainkan (blo/wan)

Post Terkait

banner 468x60