Detik-detik Pickup Masuk Jurang di Lumajang

  • Whatsapp
Pickup Masuk Jurang
Tangkapan layar detik-detik pickup masuk jurang. (Istimewa)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – LUMAJANG – Detik-detik pickup L300 masuk ke dalam jurang di Dusun Gedok, Desa Argosari, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (24/11/2020) pagi.

Menurut informasi yang dihimpun nusadaily.com, mobil tersebut masuk ke dalam jurang setelah kehilangan keseimbangan saat melintas di jalanan berbukit yang dipenuhi timbunan tanah longsor.

Baca Juga

Ketika mobil itu lewat, warga sedang membersihkan tanah liat yang menimbun jalan. Namun, sopir pickup tersebut diduga tak sabaran dan tetap saja ngebut.

Alih-alih memelankan lajunya kendaraannya karena di depannya ada mini truk, saat mengerem, pickup tersebut terpeleset ke kiri dan akhirnya terperosok ke bawah. Sopir dan penumpang yang berada di bak pickup langsung loncat keluar. 

Tak lama kemudian, pickup tersebut pun terguling ke bawah, dan terus terguling hingga ratusan meter ke kedalaman jurang.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sesaat setelah mobil oleng, pengemudi sempat keluar dan penumpang juga terlempar dari mobil. (ark)

Berikut video detik-detik pickup masuk jurang:

Post Terkait

banner 468x60