Senin, Januari 24, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaSportPSP Padang Tetap Seleksi Pemain Meski Liga 3 Belum Ada Kepastian

PSP Padang Tetap Seleksi Pemain Meski Liga 3 Belum Ada Kepastian

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Tim sepak bola PSP Padang tetap melakukan seleksi pemain meski hingga saat ini kepastian jadwal kompetisi Liga 3 musim ini belum diterima oleh manajemen tim.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Direktur Teknir PSP Padang Joni Efendi di Padang, Sabtu membenarkan jika persiapan tim terus dilakukan karena pihaknya berdalih jika kompetisi Liga 1 digelar maka liga dibawahnya akan menyusul.

Sesuai dengan rencana, kompetisi tertinggi di Indonesia yaitu Liga 1 bakal bergulir 27 Agustus.

BACA JUGA : Dewa United Surabaya Akan Kembali Gelar Vaksinasi Gratis di Jakarta

“Kita masih menunggu saja dan musim ini paling lambat selesai tentu di akhir Desember tahun ini,” kata Joni Efendi.

Terkait seleksi pemain, Joni menjelaskan jika saat ini ada 30 pemain yang mencoba keberuntungan. Namun, seiring berjalannya waktu akan terjadi pengurangan sesuai dengan kebutuhan tim.

“Saat ini ada 30 pemain yang bergabung dalam seleksi yang kita lakukan. Senin depan akan kita rampingkan menjadi 25 pemain,” kata Joni menambahkan.

Selain itu ada slot pemain senior yang akan direkrut. Meski demikian pihaknya belum bisa berbuat banyak hingga jadwal liga keluar.

BACA JUGA : Jack Grealish Resmi Berseragam Manchester City

“Kalau sudah pasti tentu akan kita rekrut pemain senior ini. Pemain yang kita cari ini level Liga 2 yang akan membantu tim mencapai target lolos ke Liga  di musim depan,” pungkas dia.

Selain seleksi, PSP Padang juga mulai mengasah kemampuan tim dengan melakukan uji coba. Hingga saat ini sudah empat kali digelar dan rencananya akan menghadapi Persih Tembilahan pada Minggu. (int1)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com Nadzira Shafa sempat hamil anak Ameer Azzikra #tiktoktaiment ♬ Filtered Light - Nik Ammar / Mike Reed