Rabu, Juni 29, 2022
BerandaSportMessi Muak dengan Kelakuan Presiden Barcelona, Dirinya Terus-terusan Dibicarakan

Messi Muak dengan Kelakuan Presiden Barcelona, Dirinya Terus-terusan Dibicarakan

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Presiden Barcelona Joan Laporta masih sering bicara soal Lionel Messi meski si pemain sudah hengkang. Messi sampai muak.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Lionel Messi meninggalkan Barcelona pada musim panas tahun lalu setelah tak memperpanjang kontraknya. Bintang asal Argentina itu kemudian berlabuh di Paris Saint-Germain.

BACA JUGA: Penalti Messi Digagalkan Kiper Robot: Tidak Gol!

Meski sudah hampir satu tahun meninggalkan Barcelona, Messi masih sering jadi topik pembicaraan Laporta. Laporta pernah bicara soal peluang Messi kembali ke Barcelona dan bahkan mengklaim Messi pergi karena gaji yang ditawarkan PSG.

Belum lama ini, Laporta kembali bicara soal Messi media. Laporta mengatakan bahwa jika Messi ingin kembali ke Barcelona di masa depan, maka pemilik tujuh trofi Ballon d’Or itu harus melakukannya secara cuma-cuma.

BACA JUGA: Ayah Messi Bikin Gosip Lagi: Kembali ke Barcelona

Lionel Messi rupanya tidak senang terus-terusan dibicarakan oleh Joan Laporta. Menurut laporan El Larguero di Cadena SER, Messi sudah muak dengan seringnya Laporta bicara soal mantan pemain Barcelona itu.

Mengutip detiksport, ayah Messi, Jorge Messi, kabarnya sampai menelepon Joan Laporta secara pribadi untuk memintanya berhenti bicara soal putranya. Messi sedang berusaha menutup buku dengan Barcelona.(eky)

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Patuhi Aturan! Lebih dari 700 ETLE Mobile Tersebar di Indonesia, Siap Tilang Pelanggar Lalin

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri telah mengembangkan sistem Electronic Traffic law Enforcement (ETLE) mobile di Indonesia. Walau belum diterapkan di...