Jumat, Mei 27, 2022
BerandaSportIni Unek-unek Mikel Arteta Saat Arsenal Lawan Tottenham Hotspur

Ini Unek-unek Mikel Arteta Saat Arsenal Lawan Tottenham Hotspur

NUSADAILY.COM – LONDON – Arsenal kalah 0-3 dari Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris. Manajer Mikel Arteta merasa laga tidak adil, tapi nggak berani ngomong aneh-aneh.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Tottenham Hotspur menjamu Arsenal di laga tunda Liga Inggris pada Jumat (13/5) dini hari WIB. Tuan rumah menang dengan skor meyakinkan tiga gol tanpa balas.

BACA JUGA: Duh! Kalah Lagi, Arsenal Lemah?

Harry Kane buka keunggulan di menit ke-22 via penalti dan lanjut bikin gol di menit ke-37. Son Heung-min lanjut bikin gol di menit ke-47.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta menyebut kalau laga tersebut berlangsung berat sebelah. Beberapa keputusan wasit dirasa merugikan The Gunners.

Salah satunya tentu, kartu merah (akumulasi dua kali kartu kuning) yang didapat Rob Holding. Itu terjadi di menit ke-33 setelah Holding menahan laju Son Heung-min, yang sebelumnya juga menarik Son.

“Jika saya mengatakan apa yang saya pikirkan, maka saya akan diskors selama enam bulan. Saya ingin para wasit tampil di depan kamera dan menjelaskan keputusannya,” papar Arteta dilansir dari BBC.

“Sangat disayangkan karena permainan yang begitu indah dihancurkan hari ini,” cetusnya.

BACA JUGA: Diam-diam Arsenal Minati Marcus Rashford!

Mikel Arteta sangat puas dengan performa Arsenal dan tidak menyalahkan para pemainnya. Arteta pun tidak bisa lama-lama kesal dengan keputusan wasit, karena toh keputusannya sudah bulat.

“Keputusan sudah dibuat. Kami tidak bisa mengubahnya. Wasit yang harus membuat keputusan dalam sepakbola,” ungkapnya dikutip dari detiksport.

“Situasi permainan tidak masuk akal,” semburnya.(eky)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Hasil Investigasi Palestina: Shireen Abu Aqla Sengaja Ditembak Mati Israel

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Hasil investigasi Palestina menyimpulkan bahwa jurnalis Al Jazeera, Shireen Abu Aqla, sengaja ditembak mati oleh tentara Israel. BACA JUGA : Rusuh,...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily