Senin, Oktober 18, 2021
BerandaSportDjokovic Atasi Anderson Untuk Maju ke Babak Ketiga Wimbledon

Djokovic Atasi Anderson Untuk Maju ke Babak Ketiga Wimbledon

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Petenis unggulan teratas Novak Djokovic mengatasi petenis Afrika Selatan yang dikenal memiliki servis keras Kevin Anderson tiga set langsung 6-3, 6-3, 6-3 untuk maju ke babak ketiga kejuaraan tenis Wimbledon di London, Rabu.

Djokovic yang juara bertahan dan sedang mengincar gelar keenam Wimbledon dan menyamai rekor 20 gelar Grand Slam. Mendominasi pertandingan berkelas lapangan rumput yang digelar di lapangan utama.

Dalam pertandingan yang juga mengulang final 2018, petenis asal Serbia tersebut mencuri poin dari servis Anderson masing-masing satu kali pada setiap set dan hanya melakukan lima kesalahan sendiri.

BACA JUGA: Murray Bangkit dan Tampil Gemilang Demi Jaga Asa di Wimbledon

Satu-satunya masalah kecilnya adalah dia beberapa kali terjatuh di lapangan rumput itu, namun dia bisa tetap bisa menjaga ketenangannya.

Anderson, dua kali runner-up Grand Slam, yang berjuang kembali setelah mengalami masalah lutut, tidak bermain buruk dalam pertandingan tersebut, namun Djokovic sedang berada dalam penampilan terbaiknya dan meraih kemenangan dalam waktu satu jam, 41 menit.

BACA JUGA: Simon Mignolet Terpaksa Absen Bela Belgia Hingga Akhir Euro 2020

“Hari ini hampir sempurna, saya berharap pelatih saya setuju dengan itu,” kata petenis berusia 34 tahun itu seperti dilaporkan Reuters.

Pada pertandingan selanjutnya, Djokovic akan menghadapi petenis Amerika Serikat Denis Kudla pada Jumat mendatang.(int4)

- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

Meski Usia Baru Seumur Jagung, Kota Batu Bertabur Prestasi

NUSADAILY.COM - KOTA BATU - Kota Batu masih berusia relatif muda dibandingkan daerah-daerah lainnya di Jawa Timur. Tepat di hari ini, Minggu (17/10), kota...