Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaSportDear Fans Bersabarlah, Chelsea Lagi Transisi

Dear Fans Bersabarlah, Chelsea Lagi Transisi

NUSADAILY.COM – LONDON – Thomas Tuchel menilai Chelsea lagi masa transisi setelah peralihan kepemilikan baru. Oleh karenanya, fans The Blues diminta bersabar melihat tim kembali berjaya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Chelsea tak lagi dimiliki Roman Abramovich yang disanksi Pemerintah Inggris terkait konflik Rusia dan Ukraina. Setelah 19 tahun bersama Abramovich, Chelsea kini jadi milik Todd Boehly, pengusaha top asal Amerika Serikat.

Di tangan Boehly, Chelsea memang tidak akan terganggu dari segi finansial. Namun, kondisi tim yang kadung kacau setelah Abramovich dicekal masih belum stabil sampai saat ini.

BACA JUGA: Chelsea Sepakati Transfer Marc Cucurella dari Brighton di Atas Rp 1 Triliun?

Itulah yang membuat Chelsea kehilangan Antonio Ruediger dan Andreas Christensen, dua pilarnya di lini belakang. Selain itu, Romelu Lukaku yang gagal juga dipinjamkan lagi ke Inter Milan.

Chelsea memang sudah mendatangkan Raheem Sterling, Kalidou Koulibaly, Carney Chukwuemenka, dan terakhir Marc Cucurella. Tapi, melihat performa tim sepanjang pramusim, fans patut khawatir.

Dari lima pertandingan, Chelsea memang menang tiga kali, seri sekali, dan kalah sekali. Tapi, tiga kemenangan didapat atas tim-tim seperti America dan Udinese (dua kali). Sementara saat bertemu Arsenal, Chelsea disikat 0-4 dan seri kontra Charlotte FC sebelum takluk di adu penalti.

Mengutip detiksport, Tuchel selaku manajer memaklumi kekhawatiran fans Chelsea saat ini. Namun, dia meminta suporter untuk bersabar karena Chelsea dalam masa transisi dan bakal butuh waktu untuk mencapai performa terbaiknya.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Dampak Krisis Energi Juga Berimbas Pada Olahraga

NUSADAILY.COM – WINA – krisis energi dan kenaikan harga listrik yang signifikan awal September di Wina dan Austria Hilir, kenaikan besar-besaran harga di...