Rabu, September 28, 2022
BerandaSportBayern Munich Kontrak Pemain Muda asal Nigeria, Daniel Francis

Bayern Munich Kontrak Pemain Muda asal Nigeria, Daniel Francis

NUSADAILY.COM – MUNICH – Direktur FC Bayern München, Hasan Salihamidzic terkejut dengan bursa transfer musim ini saat ia menandatangani kontrak pemain.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dilansir dari merkur.de,Hasan Salihamidzic menggemparkan publik usai cara kerjanya yang bagus.

BACA JUGA: Belum Ada Klub Mau Rekrut Ronaldo, Carragher: Rekrutan Aneh

FC Bayern Memukul Pasar Transfer Lagi

Dari data yang dihimpun dari di situs resmi klub, Daniel Francis akan pindah ke Munich. Pemain asal Nigeria, dari tim FC Hearts Abuja ini telah menandatangani kontrak bersama FC Bayern hingga 2025.

Pemain berusia 18 tahun, didapuk menjadi gelandang tengah dalam World Squad milik FC Bayern.

BACA JUGA: Kesulitan Man United Datangkan Pemain Top Dunia!

Daniel Francis Harus Latihan di Austria Klagenfurt

Untuk mempersiapkan gelandang tersebut, FC Bayern meminjamkan Francis ke Klagenfurt Austria di klub Bundesliga Austria hingga akhir musim 2022/2023.

“Daniel tampil jalannya pertandingan di Skuad Dunia FC Bayern, bermain sangat mencolok dalam laga uji coba. Dia menarik minat dari klub lain, jadi kami senang telah mengontraknya dan dia sekarang bisa mendapatkan pengalaman pertandingan di Austria Klagenfurt,” ujar Direktur Kampus FC Bayern, Jochen Sauer.

Seluruh warga Säbener Strasse berharap banyak kepada Francis. Dunia U17 Brasil bersama Nigeria pada usia 16 tahun. Brazzo sering dikritik karena karyanya di masa lalu yang kurang bersinar. (jrm1/ark)

BERITA KHUSUS

Tujuh Poktan Situbondo Bakal Dapat Bantuan Alat Jemur Tembakau

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo menggelontorkan anggaran dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBHCHT) tahun 2022 sekitar Rp180 juta. Duit jumbo...

BERITA TERBARU

Cerita Roy Citayam Fashion Week, Dulu Dapat Rp 5 Juta Sehari Kini Sepi Tawaran

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Citayam Fashion Week yang sempat menjadi fenomena kini tidak lagi eksis. Kawasan Dukuh Atas yang menjadi lokasi fashion show di...