Nyoblos, Gus Ali Optimis Antarkan LaDub Pimpin Kabupaten Malang

  • Whatsapp
gus ali ladub
Gus Ali usai melakukan Pencoblosan Di TPS 02 Desa Donowarih, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.(istimewa)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – MALANG – Ketua Tim Pememangan LaDub Ali Ahmad yang sering disapa Gus Ali pagi ini (9/12) memberikan hak suaranya di TPS 02 Desa Donowarih Kecamatan Karangploso Malang. Bersama rombongan keluarga, Gus Ali optimis bisa memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Nomor 02, Lathifah Shohib dan Didik Budi Muljono (LaDub) di Pemilihan Bupati (Pilbup) 2020 Kabupaten Malang.

“Saya melihat situasi di TPS sudah melakukan protokol kesehatan dengan baik, apalagi saya bisa memberikan hak suara tepat di TPS 02. Itu membuat saya semakin optimis, tahun ini insyallah LaDub bisa memimpin Kabupaten Malang,” ungkap Gus Ali, Rabu (9/12).

Baca Juga

BACA JUGA: LaDub Tutup Kampanye Terakhir dengan Istighotsah Bersama Relawan ABS

Gus Ali mengatakan, antusiasme masyarakat Kabupaten Malang selama tahapan kampanye memang lebih memanas. Akan tetapi rasa percaya dirinya bisa lebih terdorong lagi karena banyaknya gelombang dukungan yang beralih kepada LaDub bisa masuk pada detik terakhir.

“Kita sempat cek, memang gelombang di detik terakhir ini cukup memanas. Tapi banyaknya dukungan yang beralih kepada LaDub juga cukup banyak. Jadi bisa dibilang saya sangat optimis LaDub akan menang di Pilbup tahun ini (2020),” tegasnya.

Saat ditanya terkait Kecamatan mana saja yang berpotensi bisa dimenangkan oleh LaDub, menurut Gus Ali Kecamatan Karangploso menjadi yang paling diunggulkan olehnya.

“Pasti Karangploso itu paling saya unggulkan. Selain itu juga ada Jabung, Kepanjen, Dampit dan masih banyak lagi. Di detik akhir ini pasti akan lebih menguat,” katanya.

Selain itu, Gus Ali bersama Tim LaDub juga sudah mengadakan do’a bersama para muslimat dan para relawan, Selasa (8/12) malam. Hal tersebut sebagai bentuk permemohon kepada Allah demi mewujudkan keinginan masyarakat, yakni pemimpin baru dan harapan baru.

“Kita mengadakan do’a bersama dengan para muslimat dan relawan, itu luar biasa. Kita ikhtiar dan memohon kepada Allah untuk bisa mewujudkan keinginan masyarakat Kabupaten Malang, yakni pemimpin baru dan harapan baru bagi kemajuan Kabupaten Malang,” jelasnya.

BACA JUGA: Jelang Pencoblosan, LaDub Rapatkan Barisan, Banjir Dukungan

Gus Ali berharap, dengan tuntasnya pesta demokrasi ini semoga bisa berjalan damai dan lancar. Khususnya bagi para pelaksana yang telah dilantik untuk bertanggung jawab melaksanakan Pilbup 2020 Kabupaten Malang agar profesional dan jujur dalam melaksanakan tugasnya.

“Harapan saya, teman-teman yang telah dilantik untuk melaksanakan tugasnya seperti KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) agar bisa lebih profesional. Apalagi bagi para relawan dan masyarakat Kabupaten Malang, tidak ada lagi paslon 01, paslon 02 ataupun paslon 03. Semua adalah masyarakat yang rukun dan bisa kembali kondusif untuk kemajuan Kabupaten Malang,” pungkasnya.(aje/lna)