Hanya Rp 800 Ribu Tarif Layanan Seks Prostitusi Online di Madiun

  • Whatsapp
Prostitusi online madiun
Polres Madiun mengamankan mucikari prostitusi online di Madiun. (foto: den/nusadaily.com)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – MADIUN – Adalah ISM (35), mucikari  asal Jakarta yang diamankan jajaran Unit PPA Satuan Reskrim Polres Madiun, yang menjual korbannya lewat prostitusi online dengan hanya Rp 800 ribu. Menurut Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Aldo Febrianto, korbannya ada 2 orang.

BACA JUGA: Dalam Pusaran Prostitusi Online Artis, Vanessa Paling Apes

"
"

Baca Juga

"
"

“Dari dua korban tersebut, diamankan beberapa barang bukti. Antara lain uang senilai Rp 1,4 juta. Itu dua orang, berarti Rp 800 ribu satu orang,” ujar AKP Aldo, Selasa (11/8/2020).

Dari uang Rp 800 ribu tersebut, imbuh Aldo, muncikari itu mendapat komisi Rp 100 ribu. Sisanya masuk ke kantong PSK yang melayani pria hidung belang.

“Untuk pembagian, masing-masing dari saksi korban mendapatkan Rp 600 ribu, dan yang Rp 100 ribu untuk sang muncikari,” imbuhnya.

Aldo menambahkan, dengan merogoh kocek hanya Rp 800 ribu, para lelaki hidung belang yang menjadi pelanggan ISM mendapatkan bonus satu buah kondom. “Kondom disediakan pelaku, katanya bonusnya,” lanjutnya.

BACA JUGA: Artis VS Ditangkap di Lampung Diduga Terkait Prostitusi Online

Menurut Aldo, pengungkapan kasus prostitusi online ini berdasarkan laporan masyarakat. ISM berasal dari Jakarta yang tinggal di rumah kos di Kota Madiun. Kemudian korban tinggal di tempat kos yang sama.

Korban yang satu wanita di bawah umur masih berusia 15 tahun. Sedangkan satunya lagi  korban sudah 20 tahun.(den/han)

Post Terkait

banner 468x60