Jumat, Agustus 6, 2021
BerandaNewsVideo Masturbasi Dibintangi Lelaki Mirip Ketua PGRI Bondowoso Beredar Luas

Video Masturbasi Dibintangi Lelaki Mirip Ketua PGRI Bondowoso Beredar Luas

NUSADAILY.COM – BONDOWOSO – Minggu, 6 Juni 2021 publik Kabupaten Bondowoso geger gara-gara kian ramainya peredaran video tidak senonoh yang dibintangi lelaki mirip tokoh pendidikan setempat, yakni Ketua PGRI Mulyono.

Dalam video berdurasi 1 menit 13 detik, sang pria paruh baya dalam kondisi bugil sedang asyik memain-mainkan alat vitalnya. Gestur tubuhnya menununjukkan gelagat sedang bernafsu terhadap seorang perempuan yang juga dalam kondisi telanjang meski terhubung lewat sambungan video elektronik.

Sepertinya, si pria sedang memakai layanan jasa telepon seksual berbayar dengan perempuan itu. Namun sayangnya, aktivitas terlarang mereka terabadikan dan salinannya beredar luas ke warga serta tengah dipergunjingkan lewat media sosial.

Mulyono yang sedang jadi sasaran buah bibir belum memberikan keterangan apapun sementara ini. Dia tidak menanggapi upaya konfirmasi saat dihubungi melalui telepon selulernya. Ia juga tidak tampak berada di kantor PGRI Bondowoso.

Kendati demikian, kabar yang dapat dipastikan bahwa Mulyono sudah meletakkan jabatannya dari pucuk pimpinan PGRI Bondowoso. Santer dikabarkan, Mulyono sangat tertekan oleh video mesum itu sehingga memilih mengundurkan diri dari organisasi publik yang mengurusi masalah pendidikan.

PGRI Jawa Timur bahkan sampai turun tangan atas masalah ini dengan menunjuk Dwi Windu Krisyanto sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PGRI Bondowoso untuk mengisi kekosongan posisi tersebut pasca ditanggalkan oleh Mulyono.

Dwi enggan membuka secara gamblang tentang ikhwal pengunduran diri Mulyono maupun alasan PGRI Jawa Timur terkait penunjukan dirinya. Dwi sebatas menyampaikan saat ini wajib menjalankan tugas barunya secara serius.

“Saya ada SK dari provinsi. Tentu ada prosedurnya pengangkatan Plt. Karena ini kegiatan dinas yang harus saya tangani. Juga harus bisa memilah dan memilih mana saja prioritas yang harus saya paparkan,” ujar Dwi.

Dia masih juga mengelak saat disinggung tentang video mesum yang pemerannya mirip Mulyono. “Belum tahu saya. Padahal saya ini Plt-nya,” sergah Windu. (sut/aka)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments