Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaNewsMetropolitanSurya Paloh akan Pilih Capres Terbaik dari yang Baik-baik

Surya Paloh akan Pilih Capres Terbaik dari yang Baik-baik

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Surya Paloh, Ketua Umum Partai Nasdem, menjelaskan strategi NasDem  dalam memilih Calon Presiden (Capres), yang akan diusung dalam kontetasi politik dalam Pemilu 2024 mendatang.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Surya Paloh menginginkan sosok calon presiden (capres) terbaik dari yang baik untuk diusung maju di Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024 mendatang.

BACA JUGA: Bamsoet Apresiasi Kemudahan UMKM Peroleh Sertifikasi Halal

Surya Paloh mengakui Nasdem saat ini memang belum menentukan arah politik dalam menghadapi Pemilu 2024, termasuk arah koalisi atau sosok yang akan diusung maju di Pilpres.

“Apa yang saya inginkan dan yang diinginkan Nasdem, bukan memilih the best among the worst. Tapi memilih yang terbaik dari yang baik-baik,” kata dia kepada dalam pertemuan dengan sejumlah pimpinan media, Rabu (25/5).

Surya Paloh, mengaku belum dapat memastikan kapan pihaknya akan menentukan arah politik. Saat ditanya apakah akan bergabung dengan PDIP, Gerindra, atau Koalisi Indonesia Bersatu, ia mengaku masih memikirkan hal itu.

BACA JUGA: Seluruh Pejabat KLHK Ikut Penguatan dan Pembekalan Anti Korupsi di KPK

Namun, dia memastikan Nasdem akan segera mengambil sikap terkait arah koalisi entah dalam cepat atau lambat.

“Pertanyaan begini penting. Ini kan harus bisa terjawab juga, pada suatu ketika. Kita tidak bisa tidak. Kita harus memutuskan pilihan kita,” katanya.

Mantan politikus Partai Golkar itu sebelumnya mengaku juga tak buru-buru untuk menentukan arah koalisi pada Pemilu 2024. Surya mengatakan NasDem saat ini tengah menyelesaikan sejumlah pekerjaan rumah partai terlebih dahulu sebelum bicara tahapan selanjutnya terkait Pemilu.

BERITA KHUSUS

Raih Penghargaan Program Inovasi Digital, Gus Ipul: Terus Layani Masyarakat dengan Cepat

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan meraih penghargaan kategori program Inovasi Digital pada ajang Merdeka Award 2022, Kamis (24/06). Wali Kota Pasuruan...

BERITA TERBARU

Ultah Bhayangkara ke 75, Polres Sabu Raijua  Adakan Gerakan Tanam Pohon

NUSADAILY.COM - SABU RAIJUA - Ekosistem adalah suatu sistem ekologi yang terbentuk oleh hubungan timbal balik tak terpisahkan antara makhluk hidup dengan lingkungannya. Ekosistem...