Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaNewsRegionalKPU Kabupaten Malang Ingin Kampanye Daring, Sanusi Tak Masalah

KPU Kabupaten Malang Ingin Kampanye Daring, Sanusi Tak Masalah

NUSADAILY.COM – MALANG – Pilkada 2020 dalam masa pandemi Covid-19 menjadikan KPU Kabupaten Malang berinisiatif melakukan kampanye daring (virtual). Bakal calon Bupati Malang, Sanusi juga tidak mempermasalahkan kebijakan KPU tersebut. 

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Kita akan menuruti arahan KPU. Jika tidak diperbolehkan kampanye pun, kita tidak apa-apa karena mengundang banyak orang pasti berisiko,” terang Sanusi dilansir Nusadaily.com.

Menurut pantauan di lapangan, tim sukses SanDi sudah mulai melakukan berbagai aktifitas dukungan terhadap paslon ini. Beberapa partisipan sudah bergerak untuk kampanye melalui fraksi, PAC partai, pengurus inti. Salah satunya pemasangan stiker stiker di angkutan umum. 

“Gerakan tim kampanye saya sangat mandiri, gerakan alami tanpa komando. Semuanya bergerak untuk menyukseskan pencalonan,” tegas Bupati Malang ini. 

“Mereka juga menghendaki perubahan di kabupaten, karena dibuktikan selama saya menjabat sudah banyak perubahan ke arah lebih baik, mulai proyek yang sempat tertunda tapi dapat terseselasikan. Kabupaten Malang mendapatkan banyak penghargaan,” lanjutnya. 

Dibuktikan pembangunan jalan di Malang yakni mulai Lawang hingga Kepanjen yang sudah bagus. “Selama saya menjabat Bupati, saya ajukan langsung ke Menteri PUPR bersama Gubernur hingga Presiden dan hari itu juga langsung diiyakan,” ceritanya.

Dia menjelaskan, pengajuan langsung dilakukan pembangunan. “Sebelumnya, ketika saya jadi dewan sejak 1999 belum  dituruti Gubernur,” tegas dia. (aje/wan)

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Debit Air di Sungai se-Eropa Menurun Drastis

NUSADAIL.COM – JAKARTA – Situasi campuran dengan musim dingin yang baru-baru ini kering dan musim panas yang ditandai dengan gelombang panas dan kekeringan telah...