Senin, Oktober 18, 2021
BerandaNewsRegionalKonsumsi Sabu, Perempuan Paruh Baya Ditangkap Polisi

Konsumsi Sabu, Perempuan Paruh Baya Ditangkap Polisi

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM-SUMENEP – Seorang perempuan asal Dusun Perigi Desa Gadu Barat Kecamatan Ganding Sumenep ditangkap Polisi Sektor (Polsek) Ganding saat hendak mengsisi bensin di salah satu POM Mini di Desa Ketawang Karay, Jumat 3 Juli 2020. Zainatun, perempuan 45 tahun tertangkap lantaran kedapatan memiliki narkotika berjenis sabu.

“Dia diamankan sekitar pukul 10.00 WIB oleh petugas Polsek Ganding”, ungkap Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Menurut Widi, penangkapan perempuan paruh baya tersebut berdasarkan laporan masyarakat bahwa yang bersangkutan sering transaksi barang haram tersebut.

“Barang bukti yang diamankan berupa narkotika jenis sabu seberat 0,38 gram. Yang disimpan di dalam jok Motor Honda Revo miliknya,” jelas Widi.

Untuk itu, petugas melakukan pengembangan pemeriksaan dan melakukan pengeledahan di rumahnya. Dan ditemukan satu poket sabu-sabu dengan berat kotor 0,58 gram di lantai kamar depan.

“Selain itu, petugas mengamankan barang bukti lain berupa seperangkat alat hisap. Terdiri dari bong terbuat dari botol plastik bekas, pada tutupnya terdapat dua lubang masing-masing tersambung dengan sedotan plastik, serta pipet kaca yang diduga terdapat sabu,” tambahnya.

Selain itu, kata Widi, petugas juga mengamankan barang bukti satu bong sabu. Yang terbuat dari botol kaca kecil dan 6 korek api gas dan HP merk Samsung warna putih kombinasi hitam.

Zainatun mengakui perbutannya dan hari ini ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan. Tersang kenakan pasal 114 ayat (1) Subs. Pasal 112 ayat (1) undang-undang 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (nam/top)

- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

Lakon Dewi Sri Boyong, Asa Bangkit dari Keterpurukan Dampak Pandemi

Pagelaran Wayang Kulit HUT ke-20 Kota Batu NUSADAILY.COM-KOTA BATU- Pementasan wayang kulit digelar Kota Batu dalam rangkaian peringatan hari jadi Kota Batu. Tepat di tanggal...