Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaBerita KhususKhofifah Apresiasi Sembilan Event Pemkot Pasuruan Sambut MTQ ke-30 Jatim

Khofifah Apresiasi Sembilan Event Pemkot Pasuruan Sambut MTQ ke-30 Jatim

NUSADAILY.COM – PASURUAN – Ribuan masyarakat dari sekitar Kota Pasuruan memadati pagelaran shalawatan bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf yang diselenggarakan Pemerintah Kota Pasuruan di Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan, Sabtu (18/6) malam.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sejak siang para shakermania ini berbondong-bondong memadati lokasi acara. Bahkan, masyarakat juga rela duduk bersila di luar stadion dan menutup sepanjang Jalan Pahlawan, Kota Pasuruan.

Baca Juga: Lautan Jemaah Kumandangkan Salawat Bareng Habib Syech, Sambut Hari Jadi ke 104 Kota Mojokerto

Wali Kota Pasuruan Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) menyampaikan, kegiatan shalawatan ini merupakan kesempatan Pemerintah Kota Pasuruan untuk meluncurkan 9 event menuju MTQ ke 30 tingkat Provinsi jawa timur.

“Kami merasa mendapatkan kehormatan karena Gubernur Jawa Timur menunjuk Kota Pasuruan menjadi tuan rumah MTQ ke 30 tingkat Provinsi Jawa Timur,” ujar Gus Ipul.

Gus Ipul mengharapkan dukungan seluruh warga Kota Pasuruan untuk menyukseskan MTQ ke 30 tahun 2023 Tingkat Provinsi Jawa Timur karena ini event yang cukup besar dan mungkin Kota Pasuruan tidak bisa sendiri.

“Ada 9 event menuju MTQ ke 30 tahun 2023, salah satunya yang kita usulkan adalah Jatim Pride. Ini adalah kebanggaan Jawa Timur yang nanti akan ditampilkan oleh kabupaten kota di Jatim lewat karnaval yang bersamaan dengan ulang tahun Provinsi Jawa Timur di Kota Pasuruan,” tandasnya.

Baca Juga: Wali Kota Surabaya: Sambi Nunggu Antrean Vaksin, Kita Shalawatan

BERITA KHUSUS

Raih Penghargaan Program Inovasi Digital, Gus Ipul: Terus Layani Masyarakat dengan Cepat

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan meraih penghargaan kategori program Inovasi Digital pada ajang Merdeka Award 2022, Kamis (24/06). Wali Kota Pasuruan...

BERITA TERBARU

Wow! PSG Untung Rp 10,9 Triliun Berkat Lionel Messi

NUSADAILY.COM - PARIS - Lionel Messi memang gagal mempersembahkan trofi Liga Champions kepada Paris Saint-Germain. Meski begitu, PSG mendulang keuntungan yang amat besar berkat...