Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaBerita KhususKabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota, layanan internet gratis sudah masuk ke tingkat RW.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Baca Juga: Pemkab Sleman Beri Layanan Jaringan Internet Gratis

Wali Kota Pasuruan Drs. H. Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengatakan ada 68 titik tingkat RW pada tahun 2022 ini yang akan difasilitasi internet gratis.

“Kalau kemarin baru ditaman-taman, sekarang di RW-RW, baru ada 68 RW. Semoga akhir tahun tambah lagi 68 dan tahun depan bisa semuanya,” ujar Gus Ipul saat melaunching Madinah Command Center dan Paket Internet untuk Rakyat, di depan Gedung Gradika Kota Pasuruan, Rabu (29/06).

Baca Juga: Kampanye Virtual, Cawali Gus Ipul Kenalkan Layanan E-Sambat Smart City

Gus Ipul menyebutkan bahwa, adanya layanan internet gratis masuk RW bagi warga Kota Pasuruan ini diharapkan mampu mendongkrak semangat baru bagi masyarakat. Baik dalam hal berkarya maupun untuk membantu menunjang ekonomi warga dan daerah kota Pasuruan.

“Seperti yang saya singgung tadi ada 68 RW itu tolong dipantau pemanfaataatannya. Oleh karena itu saya undang semua RW agar mampu melakukan sosialisasi kepada warganya untuk memanfaatankan layanan wifi gratis ini. Agar tidak disalah gunakan, penggunaannya agar maksimal untuk pembelajaran online, untuk kepentingan usaha, untuk keperluan bisnis, dan untuk kepentingan layanan publik agar pemanfaatannya bisa lebih produktif,” jelas Gus Ipul.

Baca Juga: Kominfo Tambah 3 BTS dan 37 Titik Akses Internet Gratis di NTB

Launching program internet untuk rakyat juga disambut positif oleh warga di kelurahan Krampyangan, Kecamatan Bugul Kidul. Yuni Fitriani, salah satu warga Kelurahan Krampyangan ketika dikonfirmasi mengaku senang dengan adanya program internet gratis hingga tingkat RT/RW.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU