Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaNewsJatimDitinggal di Mobil, Jam Tangan Supervisor Indomaret Digondol Orang

Ditinggal di Mobil, Jam Tangan Supervisor Indomaret Digondol Orang

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – SURABAYA – Aksi pencurian terjadi di Bronggalan, Surabaya. Supervisor Indomaret, Sutriyono pemilik jam tangan merk T5 hitam sekaligus korban kehilangan jam miliknya.

Peristiwa pencurian itu terjadi di salah satu Indomaret, Jl Bronggalan No 4, Surabaya Minggu (1/8), sekitar pukul 14.30 WIB. Sutriyono warga Pondok Sidokare Indah Blok AC/30 Sidoarjo tersebut membuat laporan atas Pencurian jam tangan miliknya di Polsek Tambaksari, Surabaya.

Baca Juga: Garmin Luncurkan Jam Tangan Forerunner 745, Harga Rp 8 Jutaan

Menurut laporan, Kompol Muhammad Akhyar Kapolsek Tambak Sari, menuturkan jam tangan saat itu berada di kotak dekat persneling mobil Carry korban.

Saat diparkir di halaman Indomaret tempatnya bekerja pintu mobil tidak terkunci. Kemudian pelaku yang melintas diparkiran melihat mobil yang sedang terparkir lalu ia berkaca di spion mobil tersebut. Saat berkaca itulah pelaku melihat jam tangan tergeletak di dalam mobil.

Baca Juga: Inilah Atlet dengan Jam Tangan Super Mahal, Ada yang Harganya Rp 25 M

Pelaku Moh Hasan Ashari yang berasal dari Bangkalan Madura, yang semula berniat belanja di Indomaret, melihat jam tangan di dalam mobil yang kebetulan tidak terkunci.

Saat itulah niat mengambil jam tangan milik Supervisor Indomaret itu muncul. Dengan mudah ia membuka pintu mobil depan sebelah kiri yang tak terkunci.

Baca Juga: Pasien Covid-19 Meninggal 13 Jam Terbengkalai, Beres di Tangan Polresta Malang Kota

Setelah terbuka pelaku masuk mobil dan mengambil jam tangan itu. Sesaat setelah mengambidan saat sudah digenggaman tangan kanan dan masih berada didalam mobil diketahui oleh saksi yaitu karyawan Indomart yg saat itu mau menukarkan uang.

Baca Juga: Agenda Terakhir Sidang PK Saipul Jamil, Kuasa Hukum Berharap Dikabulkan MA

Kapolsek tambak sari menjelaskan bahwa Pelaku ditangkap beserta barang buktinya dan juga dibantu oleh korban serta warga masyarakat yang ada ditempat kejadian.

Baca Juga: Fokus Tangani Covid 19, Dirjen Linjamsos: Anggaran tahun 2020 Harus Habis

Selanjutnya pelaku beserta barang buktinya dilaporkan dan dibawa ke Polsek Tambaksari Surabaya untuk diproses. Kerugian akibat kejadian tersebut mencapai ratusan ribu rupiah. (als/ark)

- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

Gerakan Gempur Rokok Ilegal yang Digalakkan Bea Cukai Sasar Desa Olean

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Gerakan gempur rokok ilegal (GGRI) yang digalakkan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kabupaten Situbondo Bea Cukai Jember serta Kejari menyasar...