Senin, September 20, 2021
BerandaNewsJatimBantu Masyarakat Terdampak Pandemi, Green Nord27 Gelar Lelang Jersey Pemain Persebaya

Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi, Green Nord27 Gelar Lelang Jersey Pemain Persebaya

NUSADAILY.COM – SURABAYA – Bentuk solidaritas dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi, supporter tim sepakbola Persebaya, Bonek menggelar lelang jersey salah satu pemain legenda dari tim kebanggannya.

Koordinator Bonek Tribun Utara Green Nord27, Husein Ghozali memaparkan jika penggelaran lelang jersey dari salah satu pemain legenda Persebaya tersebut guna membantu masyarakat yang memang secara faktor ekonomi sangat terdampak dengan adanya pandemi covid19.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian supporter Persebaya dalam menangani pandemi, kami juga sudah mendapat restu dari Mat Halil untuk menggelar lelang jerseynya guna membantu masyarakat,” ujar Husein Ghozali atau yang sering disapa Cak Cong.

BACA JUGA: Para Ulama yang Memilih Tidak Menikah, Siapa Saja Mereka

Dalam keterangannya, Cak Cong mengatakan bahwa seluruh hasil dari lelang jersey Mat Halil tersebut akan dialokasikan untuk masyarakat berupa paket sembako, refill oksigen, dan juga alat kesehatan.

Seperti diketahui sebelumnya, jika proses lelang jersey Mat Halil tersebut akan ditutup malam hari ini pukul 19.27 wib. Ia juga mengatakan jika hingga siang ini banyak pengusaha asal Kota Surabaya yang bersedia mengikuti lelang jersey pemain Persebaya itu.

“Hingga siang hari ini terpantau lelang jersey yang kita gelar ada yang menawar dengan harga tertinggi 110 Juta dari salah satu pengusaha di Surabaya,” terangnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa respon masyarakat khususnya Kota Surabaya dalam menanggapi lelang jersey yang digelar untuk penanganan bagi masyarakat terdampak cukup luar biasa.

Kedepan ia berharap, banyak komunitas atau gerakan kemanusiaan untuk masyarakat yang terdampak pandemi saat ini bisa bahu membahu saling membantu terhadap sesama masyarakat di Kota Surabaya khususnya. (jar/kal)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

AnyFlip LightBox Embed Demo

popular minggu ini

- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

berita khusus

Pemkot Malang Alokasikan Dana Cukai Hasil Tembakau untuk Jaminan Kesehatan

NUSADAILY.COM - MALANG - Pemerintah Kota Malang melalui Dinas Kesehatan memanfaatkan Dana Bagi Hasil (DBH) Cukai Hasil Tembakau (CHT) untuk program pemenuhan dan penyediaan...