Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentBuka Suara Soal Keluarga Belum Jenguk Ameena, Atta Halilintar: Nanti Ada Waktunya

Buka Suara Soal Keluarga Belum Jenguk Ameena, Atta Halilintar: Nanti Ada Waktunya

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Hingga saat ini kedua orang tua Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk belum pulang ke Tanah Air. Bahkan mereka pun belum sempat bertemu sang cucu, Ameena Hanna Nuratta.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Hadir di 1 Tahun Pernikahan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah, Ini Doa Krisdayanti

Hal ini pun langsung menjadi tanda tanya netizen. Terus menerus ditanya soal kehadiran ayah dan ibunya, Atta akhirnya buka suara.

“Ya mungkin belum sempat. Kan nanti mungkin ada waktunya,” ujar Atta di tayangan gosip.

BACA JUGA : Atta Halilintar Beli Sapi Megalodon Untuk Kurban Tahun Ini

Sayangnya hingga saat ditanya kapan sekiranya orang tua akan menemui sang cucu, suami dafi Aurel Hermansyah ini pun mengaku masih belum bisa menjelaskan kapan hal itu akan terjadi. Ia berharap jika waktu memungkinkan, pasti akan bertemu.

“Ya nggak tahu. Kemarin kan sudah ketemu di Turki, baru-baru ini sama bunda sama semua, sama pipi, sama Aurel. Ya Insyaallah kalau waktunya pas bisa ketemu lagi,” tandasnya.

BACA JUGA : Bareskrim Polri Panggil Atta Halilintar-Arief Muhammad Terkait Kasus Doni Salmanan

Sebagai informasi, keluarga Gen Halilintar memang tidak pulang ke Indonesia sejak pandemi COVID-19. Mereka juga hanya hadir secara virtual saat acara pernikahan sang anak.

Keluarga Atta baru bertemu dengan Aurel di Turki, ketika ia mengandung. Kini setelah Aurel melahirkan anaknya, Ameena, keluarga Atta juga belum menjenguknya.(lal)

BERITA KHUSUS

Peringatan HUT ke-77 RI Kota Pasuruan, Dari Upacara Bendera Hingga Bagi Akta Kelahiran

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kota Pasuruan dilaksanakan pada Rabu, 17 Agustus 2022. Dimulai dengan Upacara peringatan...

BERITA TERBARU

Enggan Bertanya

Oleh: Dr. Rahaju, S.Pd., M.Pd. SIANG menjelang sore, kantorku menerima tamu dari Malaysia. Acara berlangsung hikmad. Tamu memberikan informasi mengenai tujuan kunjungan dan profil mereka....