Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaLifestyleEntertainments8 Tahun Pacaran, Wanita Ini Gagal Nikah Usai Tahu Kekasih Ternyata Pria...

8 Tahun Pacaran, Wanita Ini Gagal Nikah Usai Tahu Kekasih Ternyata Pria ‘Jadi-jadian’

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Setiap hubungan percintaan pasti menginginkan akhir yang bahagia. Begitu pula halnya dengan pasangan yang satu ini. Setelah lama berpacaran secara online, pasangan tersebut pun berniat untuk menikah. Namun apa jadinya jika ternyata kekasih yang dipacari merupakan pria jadi-jadian?

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dilansir dari Wolipop sebuah kisah percintaan pasangan asal Taiwan belakangan menjadi viral di media sosial. Pasalnya setelah 8 tahun berpacaran dan telah berniat untuk menikah, sang wanita baru mengetahui jika kekasihnya itu palsu dan merupakan pria jadi-jadian.

BACA JUGA: Awas! Jangan Asal Transfer ke Rekening Pribadi, Belajar dari Kasus Ditipu Sales di Dealer Resmi

Wanita bermarga Hou yang berusia 26 tahun itu awalnya diperkenalkan oleh seorang teman sekolah menengahnya dengan pria bermarga Chen. Karena Hou dan temannya itu tinggal bersama dan sangat dekat, Hou pun langsung mempercayainya. Ia kemudian berteman dengan Chen di Yahoo.

Setelah saling mengikuti akun Yahoo satu sama lain, Chen dan Hou mulai bertukar pesan dan semakin dekat hingga memutuskan untuk berpacaran. Setelah lulus dari sekolah menengah, keduanya pun melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi sambil terus meneruskan hubungan percintaan onlinenya.

Sampai akhirnya keduanya lulus dan sudah bekerja, hubungan Hou dan Chen pun masih langgeng. Hou tampak begitu mempercayai Chen, sekalipun mereka belum pernah bertemu. Walaupun demikian, Chen dan Hou sempat beberapa kali saling bertukar foto.

Setelah 8 tahun berpacaran, Chen pun mulai mengungkapkan keinginannya untuk menikahi Hou. Hou tentu amat bahagia mendengar hal itu dan langsung menyetujuinya.

Pada Juni 2021 Chen pun akhirnya melamar Hou. Ingin memberi kesan yang baik terhadap keluarga Chen, Hou memutuskan untuk memberikann beberapa hadiah atas nama pacarnya. Hou bahkan rela mentransfer uang sebanyak 120 ribu yuan atau sekitar Rp 265 juta kepada Chen untuk membeli hadiah keluarga.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Awas! Gejala Cacar Monyet 2022 Berbeda, Dokter Minta Waspada

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Penyakit cacar monyet masih diwaspadai di seluruh dunia. Saat ini sudah ada puluhan ribu kasus cacar monyet yang tersebar di...