Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaInternationalKanada Larang Penggunaan Produk dan Layanan Huawei dan ZTE

Kanada Larang Penggunaan Produk dan Layanan Huawei dan ZTE

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Kamis (19/5) Pemerintah Kanada mengumumkan larangan penggunaan produk dan layanan Huawei dan ZTE dalam sistem telekomunikasi Kanada atas dasar apa yang disebut keamanan nasional. 

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Juru bicara Kedutaan Besar China di Kanada mengatakan bahwa China menyatakan keprihatinan serius dan ketidakpuasan yang kuat dengan hal ini.

BACA JUGA: Flu Burung Melanda Kanada, Membunuh Sedikitnya 1,7 Juta Unggas dan Mamalia

Juru bicara itu menunjukkan bahwa pemerintah China selalu mewajibkan perusahaan China untuk melakukan kerja sama ekonomi asing atas dasar mematuhi aturan internasional dan hukum setempat. 

Huawei dan ZTE selalu mempertahankan catatan keamanan siber yang sangat baik. Pihak Kanada telah memutuskan untuk mengecualikan perusahaan China yang relevan dari pasar Kanada atas dasar apa yang disebut keamanan nasional tanpa bukti konklusif.

BACA JUGA: Menkeu AS dan Kanada Tinggalkan Tempat Ketika Perwakilan Rusia Berbicara di KTT G20

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Debit Air di Sungai se-Eropa Menurun Drastis

NUSADAIL.COM – JAKARTA – Situasi campuran dengan musim dingin yang baru-baru ini kering dan musim panas yang ditandai dengan gelombang panas dan kekeringan telah...