Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaHeadlineHarmoko Meningga Dunia, Menteri Penerangan Kesayangan Suharto

Harmoko Meningga Dunia, Menteri Penerangan Kesayangan Suharto

NUSADAILY.COM – JAKARTA Harmoko, Mantan Menteri Departemen Penerangan (sekarang Kementerian Komunikasi dan Informatika) di era Presiden Suharto meninggal dunia, Minggu (4/7/2021) malam.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal ini disampaikan Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate mengonfirmasi kabar tersebut. Dilansir dari kompas.com, menteri Johnny G Plate menyatakan dukacita atas wafatnya Harmoko.

“Kiranya almarhum Bapak Harmoko mantan Menteri Penerangan RI beristirahat dalam damai dan mendapat tempat yang layak dalam surga yang kekal,” kata Johnny , Minggu (4/7).

Mantan Ketua Umum Golkar itu meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, sekitar pukul 20.22. . Kabar meninggalnya Harmoko turut dibenarkan oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo. “Iya benar mas (Pak Harmoko meninggal dunia),” kata Bamsoet lewat keterangan tertulis. (aka)

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Kemenhub Resmi Naikkan Tarif Ojol Mulai 14 Agustus

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Kementerian Perhubungan menaikkan tarif ojek online (ojol) di Indonesia. Aturan ini akan mulai berlaku efektif pada 14 Agustus 2022. Aturan perubahan...