Sophia Latjuba Pernah Jadi Bucin, Siapa Pria yang Beruntung Itu Ya?

  • Whatsapp
Foto: wowkeren.com
banner 468x60

JAKARTA – Tak ada yang menyangka, kalau Sophia Latjuba, pernah menjadi Budak Cinta (Bucin). Masalahnya, perempuan cantik mendekati sempurna ini, kerap menjadi idola kaum Adam dan digilai banyak pria. Hal itu diakui Sophia Latjuba dalam sebuah wawancara dengan Deddy Corbuzier belum lama ini.

Lewat obrolan tersebut, Sophia Latjuba menceritakan tentang kisah asmaranya. Dia memberi sebuah pengakuan kepada Deddy Corbuzier bahwa dirinya bisa jadi orang yang benar-benar mencintai seseorang kalau sudah jadi budak cinta.

“Gua bisa sangat intens di suatu hubungan, karena kadang gua mencintai terlalu dalam,” ungkap mantan kekasih Ariel NOAH tersebut.

Lebih lanjut lagi diungkapkan Sophia, dirinya pun akan rela memberikan segalanya buat sang kekasih. Sebagai bukti rasa cinta sekaligus semakin menegaskan status bucin yang ada dalam dirinya.

BACA JUGA: Perankan Bu Broto dalam Serial “Losmen”, Maudy Koesnaedi Merasa Tertantang

“Gua memberikan segalanya di suatu hubungan. Ini dia, lo dapat semuanya, perhatian gua, cinta gua dan semuanya,” tutur ibu Eva Celia itu.

Tak paham istilah bucin

Saat berbicara soal bucin, ternyata Sophia Latjuba sempat tak paham dengan istilah tersebut.

“Go past my principal (melewati prinsip) lu bucin kan?” tanyanya.

“Yaudah, prinsip tapi melupakan tentang prinsip itu,” tambah Sophia Latjuba.

Dalam percakapan bersama Deddy Corbuzier pada 12 November 2019 lalu, Sophia Latjuba juga sempat mengatakan jika dirinya kesulitan mencari pasangan. Bahkan ia sempat disebut terlalu mencari pasangan yang sempurna hingga sulit memiliki pendamping hidup.

Sophia Latjuba juga menceritakan keinginannya saat meninggal nanti.

“Tapi gua mau meninggal dan punya suami di samping gua,” pungkasnya.

Belum lama ini Sophia Latjuba juga buka-bukaan soal penampilannya dalam sebuah majalah dewasa di era 90-an. Dia mengaku tidak malu dan merasa bangga dengan keputusannya saat itu.

Menurut Sophia Latjuba, pose seksi yang ia lakukan tidak salah. Menurutnya pikiran kotor orang-orang yang menjadikan foto tersebut negatif.

“Itu persepsi banyak orang yang agak ngeres, itu bukan kesalahan saya,” ujar ibu dari Eva Celia tersebut.(kal)