Bantu Material, RR Sumenep Benahi Rumah Tak Layak Huni

  • Whatsapp
banner 468x60

NUSADAILY.COM-SUMENEP – Rumah Rakyat (RR) Sumenep memberikan bantuan bedah rumah terhadap seorang nenek yang sebelumnya tinggal dalam tempat tak layak huni. Nenek tersebut bernama Sanami, warga Dusun Kelerker Desa Batu Belah Barat Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep.

Sebelumnya, Sanami juga nyaris tidak pernah mendapatkan bantuan dari pihak pemerintah.

Baca Juga

“Alhamdulilah, atas kepedulian pihak Rumah Rakyat, akhirnya kami juga bisa  tinggal di rumah yang lebih baik,” ungkap Sanami kepada Nusadaily.com.

Ia mengungkapkan, sangat bertemakasih kepada seluruh pihak yang sudah turut membantu dalam proses perbaikan rumah itu. Mulai dari awal hingga selesai.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah turut membantu. Baik tetangga, terlebih pihak Rumah Rakyat,” ujarnya.

Sementara, Ketua Rumah Rakyat Sumenep Ach. Junaidi mengungkapkan, bantuan tersebut diberikan tidak lain hanya sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap kaum dhuafa.

“Bantuan ini tidak lain sebagai bentuk kepedulian kami. Dan hal ini sudah menjadi program kami,” tutur Junaidi Ketua RR Sumenep.

Di samping itu, Pengurus RR Kecamatan Dasuk Fauzan menambahkan, bantuan itu diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar untuk penerima.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa itu bisa memberikan manfaat bagi keluarga nenek Sanami. Sehingga dengan adanya rumah itu bisa lebih nyaman dalam beraktivitas serta beribadah,” pungkasnya kepada induk media Imperiumdaily ini.

Untuk diketahui, RR Sumenep memberikan bantuan material untuk memperbaiki rumah nenek Sanami yang sudah tak layak huni. Dilengkapi dengan perlengkapan isi rumah tersebut. (nam/top)

Post Terkait

banner 468x60