Senin, November 29, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaSportWolverhampton Petik Tiga Poin, Awal Musim Positif Brentford Usai

Wolverhampton Petik Tiga Poin, Awal Musim Positif Brentford Usai

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Wolverhampton memetik tiga pertama di Liga Inggris musim ini sementara awal musim positif tim debutan Brentford usai dalam rangkaian laga pekan keempat Liga Inggris, Sabtu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kemenangan Wolverhampton mereka raih dalam lawatan ke markas Watford, sedangkan Brentford harus menelan kekalahan pertama musim ini saat dipecundangi tamunya Brighton & Hove Albion.

Satu laga lain yang berlangsung bersamaan antara Southampton kontra West Ham United berakhir imbang tanpa gol.

BACA JUGA : Dua Penalti Dusan Vlahovic Pimpin Fiorentina Pecundangi Atalanta

Berikut ringkasan tiga pertandingan tersebut seturut laman resmi Liga Inggris:

Watford 0 – Wolverhampton 2

Setelah selalu kalah di tiga laga pertamanya musim ini, tim besutan Bruno Lage akhirnya mampu membawa pulang tiga poin dari lawatan ke Vicarage Road seusai menundukkan tuan rumah Watford dengan skor 2-0.

Gol bunuh diri Francisco Sierralta yang berusaha mengantisipasi umpan silang Fernando Marcal memecahkan kebuntuan pada menit ke-74, lantas Hwang Hee-chan menandai debutnya untuk Wolverhampton dengan sebuah gol sembilan menit berselang demi melengkapi kemenangan 2-0.

Wolverhampton naik ke posisi 13 klasemen menyalip Watford yang turun ke urutan 15, di mana kedua tim hanya dipisahkan selisih gol kendati sama-sama memiliki tiga poin.

Brentford 0 – Brighton & Hove Albion 1

Kisah inspiratif Brentford yang melakoni musim debutnya di Liga Premier harus berakhir setelah mereka menelan kekalahan dramatis 0-1 dari tamunya Brighton di Stadion Brenftord Community.

Gol kemenangan Brighton lahir tepat pada pengujung waktu normal pertandingan saat Leandro Trossard menyelesaikan umpan satu bersama Alexis Mac Allister dengan tembakan melengkung yang membuat kiper David Raya mati langkah.

Brighton sementara naik ke posisi ketiga dengan raihan sembilan poin, sedangkan Brentford (5) tak beranjak dari urutan ke-10.

Southampton 0 – West Ham United 0

Walau skor 0-0 pertandingan di St. Mary’s berlangsung seru termasuk ketika Tino Livramento nyaris membawa tuan rumah memimpin lewat tembakan jarak jauh ambisisus yang untungnya bagi West Ham bisa diantisipasi oleh kiper Lukasz Fabianski.

BACA JUGA : Pertina Sulsel Optimistis Rebut Medali Emas di PON Papua

Pemain pinjaman Armando Broja juga nyaris mencetak gol pada menit ke-81 tapi tembakannya menghantam tiang gawang, sementara laga ditutup dengan pengusiran top skor West Ham Michail Antonio yang menerima kartu kuning kedua dalam injury time karena jegalan berbahaya terhadap Moussa Djenepo.

Tambahan satu poin membuat kedua tim melorot di klasemen. West Ham turun ke posisi kelima dengan delapan poin, sedangkan Southampton ( 3) di urutan ke-14. (int1)

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR