Senin, September 26, 2022
BerandaSportUmpan Terukur Di Maria Sangat Memanjakan Vlahovic!

Umpan Terukur Di Maria Sangat Memanjakan Vlahovic!

NUSADAILY.COM – TURIN – Dusan Vlahovic begitu menikmati berduet dengan Angel Di Maria di lini depan Juventus. Hadirnya Di Maria memanjakan penyerang asal Serbia tersebut.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Juventus berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Sassuolo di Allianz Stadium pada laga pekan pertama Serie A 2022/2023, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB. Angel Di Maria membuka keunggulan Juventus. Sementara dua gol lainnya diborong Dusan Vlahovic.

BACA JUGA: Barcelona Berupaya Lepas Memphis Depay ke Juventus?

Kolaborasi Vlahovic dan Di Maria benar-benar menjadi momok untuk lini pertahanan Sassuolo. Gol penutup Si Nyonya Tua di laga ini lahir berkat assist Di Maria yang dituntaskan dengan baik oleh Vlahovic.

Di Maria baru didatangkan Juventus musim panas ini secara free transfer usai kontraknya dengan Paris Saint-Germain habis. Kehadiran pemain asal Argentina tampaknya benar-benar bisa memanjakan Vlahovic dengan umpan-umpan terukur.

Pada laga kontra Sassuolo, Vlahovic dan Di Maria dimainkan pelatih Juventus, Massimilliano Allegri sebagai duet di lini depan. Vlahovic menjadi target man sedangkan Di Maria diberi kebebasan untuk bergerak bebas di lini pertahanan Neroverdi.

BACA JUGA: Paul Pogba Pede Pamer Skill Saat Latihan Juventus!

Vlahovic sendiri mengaku begitu senang bisa berkolaborasi dengan Di Maria. Ia mengagumi mantan pemain Real Madrid ini sebagai sosok yang luar biasa. Ia turut berterima kasih atas assist yang diberikan Di Maria untuknya.

“Sensasi yang luar biasa bermain dengan Di Maria, sangat menyenangkan bekerja dengan juara seperti itu dan saya berterima kasih padanya atas assistnya. Dia memiliki permainan yang luar biasa,” ujar Vlahovic dikutip dari detiksport.(eky)

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Kronologi Kecelakaan Calya Tabrak Truk Boks Hingga 2 Penumpang Tewas

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Mobil Calya terbalik hingga menyebabkan dua orang penumpang meninggal dunia di Tol JORR Km 5+800. Kecelakaan itu berawal saat mobil...