Kamis, Oktober 28, 2021
BerandaSportTsitsipas Juarai Ajang ATP Masters 1000 Perdana di Monte Carlo

Tsitsipas Juarai Ajang ATP Masters 1000 Perdana di Monte Carlo

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Petenis Yunani Stefanos Tsitsipas untuk pertama kalinya menjuarai turnamen tingkat ATP Masters 1000 dengan keluar sebagai pemenang pada laga final Monte Carlo Masters setelah mengalahkan Andrey Rublev.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Unggulan keempat itu mengalahkan Rublev dua set langsung 6-3, 6-3 setelah berjuang selama 71 menit, demikian laporan ATP Tour menyebutkan, Minggu.

BACA JUGA : Ajax Juara Piala KNVB Beker

“Saya menjalani minggu yang luar biasa di Monte Carlo. Sungguh luar biasa bisa berada di posisi ini sekarang. Kami berdua pantas berada di final. Kami melakukan pertarungan yang luar biasa,” kata Tsitsipas selepas pertandingan.

Dalam pertemuan ketujuhnya melawan Rublev hari ini, Tsitsipas menambah satu angka keunggulan menjadi 4-3 dalam catatan pertemuan mereka.

Kemenangan ini juga membalas kekalahan yang dialami Tsitsipas dari Rublev saat keduanya bertemu di ATP 500 Rotterdam Open, Maret lalu.

Selanjutnya Tsitsipas akan naik ke posisi pertama di kualifikasi menuju turnamen Turin pada Senin.

BACA JUGA : Gol Larut Nketiah Selamatkan Arsenal dari Kekalahan Lawan Fulham

“Saya tahu dia akan menjadi lawan yang sangat sulit untuk dihadapi. Ada banyak ketegangan dan tekanan keras yang terjadi karena kami selalu ingin mengeluarkan yang terbaik. Namun saya sangat senang dengan cara saya bermain hari ini,” ungkap tsitsipas.

Rublev juga berambisi memboyong piala ajang Masters 1000 pertamanya di Monte Carlo dan posisi teratas menuju Turin. Dalam perjalanannya, Rublev secara mengejutkan juga berhasil menyingkirkan juara 11 kali Rafael Nadal dalam pertandingan tiga set berturut-turut. (int1)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Istri Selingkuh, Suami Bawa Alat Berat Hancurkan RumahūüėĪ##tiktokberita

‚ô¨ kau curangi cintaku - Milan indramayu