Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaSportTottenham Tempel Ketat Liverpool Usai Kalahkan Brighton

Tottenham Tempel Ketat Liverpool Usai Kalahkan Brighton

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Tottenham tempel ketat Liverpool yang saat ini menjadi pemuncak klasemen liga inggris, usai mengalahkan Brighton dengan skor 2-1 dalam laga pekan ke-7 liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

BACA JUGA: Gol Perdana Gareth Bale Bawa Tottenham Kalahkan Brighton

Pada babak pertama, tuan rumah unggul sementara 1-0 berkat gol penalti Harry Kane di menit ke-13. Namun saat babak kedua bergulir, Brighton sempat menyamakan kedudukan 1-1 lewat sepakan Tariq Lamptey pada menit ke-56.

Tottenham memastikan kemenangan di laga ini berkat gol Gareth Bale di menit ke-73. Bale yang baru masuk pada menit ke-70 menggantikan Erik Lamela dan tiga menit kemudian ia menyambut umpan silang Sergio Reguilon dengan tandukan tajam ke gawang tim tamu, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Tambahan tiga angka mengantarkan Tottenham ke peringkat kedua dengan 14 angka. Mereka hanya berselisih dua poin dari pemuncak klasemen, Liverpool.

Sementara untuk Brighton, hasil ini membuat mereka belum beranjak dari urutan ke-16. Anak asuhan Graham Potter mengumpulkan lima poin.

Sedangkan Brighton yang dipaksa melanjutkan tren buruk nirmenang mereka di lima pertandingan terakhir tak beranjak dari urutan ke-16 dengan catatan lima poin.

BACA JUGA: Lagi Apes, Everton Terpeleset di Puncak Klasemen Liga Inggris

Selanjutnya, baik Tottenham maupun Brighton akan memainkan laga pekan kedelapan mereka pada Sabtu (7/11). Tottenham menandangi markas West Bromwich Albion dan Brighton menjamu Burnley di Stadion Amex.

Namun, dua hari sebelumnya Tottenham akan melakoni perjalanan panjang ke Bulgaria untuk menghadapi Ludogorets dalam lanjutan Grup J Liga Europa. (Ian)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Istri Selingkuh, Suami Bawa Alat Berat Hancurkan Rumah😱##tiktokberita

♬ kau curangi cintaku - Milan indramayu