Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaSportNicolo Zaniolo Bangkit Jadi Pahlawan AS Roma!

Nicolo Zaniolo Bangkit Jadi Pahlawan AS Roma!

NUSADAILY.COM – TIRANA – Nicolo Zaniolo mendedikasikan gelar Conference League untuk pihak yang di sisinya saat situasi sulit. Ia bangkit menjadi pahlawan AS Roma usai cedera parah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Roma berhasil meraih gelar juara UEFA Conference usai mengalahkan Feyenoord 1-0 pada laga final yang berlangsung di Air Albania Stadium, Tirana, Kamis (26/5/2022) dini hari WIB. Nicolo Zaniolo menjadi penentu kemenangan Il Lupi berkat golnya di menit ke-32.

Gelandang 22 tahun ini jelas sangat gembira dengan capaiannya bersama Serigala Ibu Kota. Ia mendedikasikan gelar juara UEFA Conference League untuk keluarganya dan semua orang yang mendukungnya di kala situasi sulit.

BACA JUGA: Mourinho Menghilang Usai AS Roma Menang, Kemana?

“Kami memiliki skuad yang kuat, bahkan mungkin kami tidak menyadari betapa kuatnya kami. Saya mendedikasikan gol tersebut untuk ibu, ayah, kakek-nenek, saudara perempuan saya dan semua orang yang mendukung saya selama masa-masa sulit,” jelasnya.

Karier Zaniolo di Roma memang tak selalu indah seperti tadi malam di final Conference League. Jalan berliku harus dilaluinya.

Zaniolo merapat ke Olimpico Roma dari Inter Milan pada musim panas 2018 saat usianya masih 18 tahun. Zaniolo dianggap sebagai rekrutan cerdas Roma menilik dari potensi besarnya.

BERITA KHUSUS

Raih Penghargaan Program Inovasi Digital, Gus Ipul: Terus Layani Masyarakat dengan Cepat

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan meraih penghargaan kategori program Inovasi Digital pada ajang Merdeka Award 2022, Kamis (24/06). Wali Kota Pasuruan...

BERITA TERBARU

Viral Dituduh Selingkuh Gegara WhatsApp Error Sedang Terima Telepon

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Pernah dikira selingkuh padahal tidak sedang berbuat macam-macam? Sama dong, dengan cerita dari pemilik akun TikTok @sideyouu_. Ia bercerita di...