Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaSportMinta Naik Gaji 100%, Salah Bakal Dilepas Liverpool?

Minta Naik Gaji 100%, Salah Bakal Dilepas Liverpool?

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Mohamed Salah kabarnya meminta gaji fantastis agar bertahan di Liverpool, yakni sekitar Rp 7,2 miliar. The Reds diklaim memutuskan bakal menjualnya saja.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Salah bakal memasuki tahun terakhirnya di Liverpool, yang sesuai kontrak bakal habis pada 2023. Negosiasi perpanjangan kontrak sedianya sudah dilakukan.

BACA JUGA: Sadio Mane, Sang Legenda Liverpool!

Namun, belum ada kesepakatan tercapai antara kedua belah pihak. Kabarnya, Salah meminta bayaran yang belum bisa dipenuhi Liverpool.

Saat ini, Salah dibayar sekitar 200 ribu paun per pekan di Liverpool, di bawah Virgil van Dijk. Penyerang Mesir itu diklaim meminta gajinya naik seratus persen, menjadi 400 ribu paun per pekan, atau sekitar Rp 7,2 miliar.

Angka itu dinilai terlalu besar bagi Liverpool. Sehingga, menurut The Sun, Si Merah ingin melepas Mohamed Salah saja.

Menurut laporan, Liverpool siap melepas Salah jika ada harga yang cocok. Runner up Liga Inggris musim lalu itu diklaim mematok harga 60 juta paun untuk penyerang yang sudah membuat 156 gol dan 63 assist itu.

Real Madrid kabarnya memantau situasi Salah di Anfield. Los Blancos disebut tertarik membawa eks pemain Chelsea, Fiorentina, dan AS Roma itu ke Spanyol.

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Ojo Dibandingke Lagunya Dinyanyikan di Istana Merdeka, Abah Lala: Bangga, Alhamdulillah

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Lagu dangdut berjudul Ojo Dibandingke dinyanyikan di Istana Merdeka dalam peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Lagu tersebut dibawakan oleh...