Ketua Presidium IPW Jawab Sentilan Arema FC, Neta Bawa-Bawa Pernyataan Presiden RI

  • Whatsapp
Ketua Presidium IPW
Ketua Presidium IPW Neta S Pane.
banner 468x60

NUSADAILY.COM-JAKARTA- Ketua Presidium IPW Neta S Pane menjawab
sentilan pernyataan juru bicara Arema FC Sudarmaji. Ia mengatakan Indonesian Police Watch (IPW) jangan memprovokasi gelaran Piala Menpora 2021. Neta langsung menanggapi pernyataan Arema FC kepada nusadaily.com Rabu 3 Februari 2021.

BACA JUGA: Arema FC Minta IPW Tidak Provokasi Gelaran Piala Menpora 2021 – Nusadaily.com

Baca Juga

BACA JUGA: IPW Berharap Polisi Selidiki Bandar dari Pesta Narkoba di Bandung – Imperiumdaily.com

Dihubungi siang tadi, Neta S Pane mengatakan bahwa pernyataan sebelumnya dikeluarkan melalui rilis IPW Rabu 3 Maret 2021. Dia juga mengatakan apa yang di sampaikan dalam rilis tersebut pihaknya tidak memprovokasi namun hanya mengingatkan saja.

“Bahwasanya Presiden pernah menyatakan kesehatan adalah hal utama,” ucapnya.

Nate S Pane juga menilai bahwa Piala Menpora 2021 bukan ajang untuk mencari prestasi. Terlebih di masa Pandemi seperti sekarang ini.

“Haruskah kesehatan masyarakat dikorbankan hanya untuk event yang tidak bermanfaat berprestasi buat sebuah prestasi,” pungkas Ketua Presidium IPW ini.

Sebelumnya diberitakan IPW mengeluarkan sikap terkait akan digelarnya Piala Menpora 2021 tanggal 21 Maret 2021 yang akan datang.

Dalam rilisnya IPW menjelaskan digelarnya ajang tersebut dikhawatirkan akan adanya cluster baru dalam penyebaran COVID-19. Sehingga ini akan membawa korban baik itu sakit maupun meninggal.

Jika hal tersebut terjadi maka IPW Meminta IPW dan Polri Harus bertanggung jawab. Karena kedua institusi tersebut telah memberikan izin gelaran yang akan dilaksanakan di Kota Solo.(sir/cak)