Senin, Desember 6, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaSportBradley Beal Diragukan Tampil Dalam Olimpiade Karena protokol COVID-19

Bradley Beal Diragukan Tampil Dalam Olimpiade Karena protokol COVID-19

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Status Bradley Beal untuk Olimpiade Tokyo saat ini tidak dapat dipastikan karena terkait aturan protokol kesehatan dan keselamatan COVID-19 yang diterapkan tim basket Amerika Serikat (AS), lapor Reuters, Kamis.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pemain berusia 28 tahun itu berada di Las Vegas bersama tim AS yang bangkit kembali dengan meraih kemenangan pada laga eksibisi atas Argentina setelah sebelumnya ditaklukkan oleh Nigeria dan Australia. Saat timnya menang itu, dia mencetak 17 poin.

BACA JUGA : Upgrade Akan Bantu Mercedes Tapi Hamilton Yakin Red Bull Masih Unggul

Beal hanya memiliki waktu 11 hari untuk bisa tampil dalam Olimpiade Tokyo tahun ini, sementara tim AS dijadwalkan mulai bermain 25 Juli.

Bintang Washington Wizards itu baru-baru ini menyelesaikan musim NBA kesembilannya dengan mencetak rata-rata 31,3 poin, yang tertinggi sepanjang kariernya, serta 4,7 rebound dan 4,4 assist.

BACA JUGA : PUBG Mobile Manjakan Penggemar Esports di Tengah PPKM

Selain itu, dia juga mencatat rata-rata efektivitas lemparan 48,5 persen musim ini yang juga menjadi pencapaian tertinggi dalam kariernya.

Jika Beal dikeluarkan, maka tim AS dapat menggantikannya dengan beberapa kandidat cadangan, diantaranya Darius Garland dari Cleveland Cavaliers, Keldon Johnson dari San Antonio Spurs dan Saddiq Bey dari Detroit Pistons. (int1)

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR