Senin, September 26, 2022
BerandaSportBoehly Bakal Angkut Neymar ke Chelsea?

Boehly Bakal Angkut Neymar ke Chelsea?

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Chelsea memulai era baru bersama pemilik Todd Boehly. Santer berhembus rumor bahwa Neymar akan jadi rekrutan pertamanya. Benarkah?

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pada awal pekan ini konsorsium di bawah pimpinan Boehly sudah menuntaskan pembelian Chelsea dari Roman Abramovich dengan nilai 4,25 miliar paun. 2,5 miliar pertama untuk biaya pembelian, sisanya akan dipakai untuk kepentingan klub.

BACA JUGA: Janji Todd Boehly Sebagai Pemilik Baru Chelsea!

“Kami merasa terhormat bisa menjadi pengurus Chelsea yang baru. Kami terlibat 100 persen, di setiap menit, setiap pertandingan. Visi kami sebagai pemilik klub sudah jelas, kami ingin membuat suporter bangga,” ujar Boehly.

“Bersama dengan komitmen kami mengembangkan tim muda dan mendapatkan talenta terbaik, kami berencana berinvestasi di klub dalam jangka panjang dan membangun sejarah klub yang sukses,” jelas pebisnis 48 tahun itu.

Reuni Neymar-Tuchel di Chelsea?

Melansir detiksport, Jurnalis Mirror Darren Lewis sudah mengklaim bahwa Neymar bisa saja menjadi rekrutan awal Chelsea di bawah kepemilikan Boehly.

PSG sudah menyatakan siap melepas Neymar pada musim panas ini asalkan ada tawaran yang tepat. Dalam argumentasi Lewis, keberadaan Thomas Tuchel sebagai manajer Chelsea bisa menjadi daya tarik tersendiri buat Neymar.

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Ledakan Bahan Mercon di Asrama Brimob Sukoharjo, Begini Kondisi Terkini TKP

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Ledakan bahan mercon terjadi di kawasan asrama polisi kawasan Markas Brimob Kompi 1 Batalyon C Pelopor, Telukan, Grogol, Sukoharjo, tadi...