Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaSportBelum Ada Klub Mau Rekrut Ronaldo, Carragher: Rekrutan Aneh

Belum Ada Klub Mau Rekrut Ronaldo, Carragher: Rekrutan Aneh

NUSADAILY.COM – MANCHESTER – Jamie Carragher mengomentari situasi Cristiano Ronaldo saat ini. Menurutnya, tidak ada klub yang mau menerima bintang Manchester United tersebut.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ronaldo masih punya satu tahun kontrak bersama Man United. Namun, CR7 ingin angkat kaki dari Old Trafford lebih cepat.

BACA JUGA: Fabrizio Romano Nggak Tahu soal Ronaldo Mau ke Klub Mana?

Keinginan Ronaldo cabut dari Man United diklaim karena dia masih mau bermain di Liga Champions. Setan Merah dipastikan absen dalam kompetisi tersebut pada musim 2022/2023 dan harus puas tampil di ‘Liga Malam Jumat’ alias Liga Europa.

Manchester United sudah memberi lampu hijau untuk Cristiano Ronaldo pindah ke klub lain. Masalahnya, belum ada satu pun tim yang berminat merekrut pemenang lima Ballon d’Or tersebut.

Ronaldo sempat dikaitkan dengan Bayern Munich dan Chelsea, tapi kedua klub tersebut tidak butuh CR7. Ronaldo bahkan ditolak fans Atletico Madrid saat dihubungkan dengan Los Colchoneros.

Belum adanya tim yang tertarik mendatangkan Ronaldo dikomentari legenda Liverpool, Jamie Carragher. Dia sudah menduga situasi ini akan terjadi ketika MU merekrut CR7 dari Juventus musim lalu, transfer yang diakuinya ‘aneh’.

“Saya selalu berpikir dia [Ronaldo] adalah rekrutan yang aneh. Saya sudah menduga situasi ini akan datang, bahkan jika Ronaldo melakukan yang terbaik untuk Anda [Manchester United],” kata Carragher dilansir dari detiksport.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Awas! Gejala Cacar Monyet 2022 Berbeda, Dokter Minta Waspada

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Penyakit cacar monyet masih diwaspadai di seluruh dunia. Saat ini sudah ada puluhan ribu kasus cacar monyet yang tersebar di...