Senin, September 27, 2021
BerandaSportAtlet Biliar dan Catur Papua Siap Sumbang Emas di PON XX

Atlet Biliar dan Catur Papua Siap Sumbang Emas di PON XX

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAYAPURA – Atlet billiar dan catur yang saat ini masih melakukan pemusatan latihan di pulau Jawa siap menyumbang emas bagi Papua di PON XX.


 18 Atlet billiar saat ini melakukan TC di Sleman, Yogyakarta didampingi dua pelatih. Sedangkan catur TC di Ciawi, Jabar dengan 10 atlet didampingi dua pelatih. 

BACA JUGA: Emma McKeon Siap Tambah Koleksi Emas Australia di Tokyo 2020

Sekum POBSI Papua Agus Fakaubun dan Sekum Percasi Papua Banjir Ambarita yang dihubungi Antara secara terpisah dari Jayapura, Minggu mengaku, dipilihnya TC di P. Jawa karena banyak event yang bisa diikuti sekaligus uji tanding.

 “Pada intinya para atlet sudah siap menghadapi PON XX. Saat ini seluruh pemain dan ofisial sudah divaksin COVID-19, ” aku Agus dan Banjir.

Agus mengakui, beberapa atlet catur sudah mendapat vaksin kedua namun ada juga yang terpaksa ditunda pemberian vaksin keduanya nya karena positif COVID-19. 

BACA JUGA: Menang Adu Penalti Lawan Belanda, Putri AS Bertemu Kanada di Semifinal

“Nanti setelah sembuh dan dinyatakan bisa menerima vaksin maka kami akan lakukan vaksin kembali,” kata Agus Fakaubun. 

PON XX di Papua akan dilaksanakan dari tanggal 2-15 Oktober. Di empat kabupaten dan kota yakni Kota dan Kabupaten Jayapura, Merauke serta Kab Mimika.(int3)

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

The Legion Nutrition dan Amarta Hills Berkolaborasi Gelar Body Competition

NUSADAILY.COM - KOTA BATU - Produsen suplemen olahraga, The Legion Nutrition tak berhenti memberikan dukungannya di bidang olahraga. Kali ini mereka ambil bagian sebagai...