Sabtu, Januari 22, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaRegionalTidak Kuat Menanjak, Truk Pakan Ternak Terguling di Jalan Tembus Sarangan Magetan

Tidak Kuat Menanjak, Truk Pakan Ternak Terguling di Jalan Tembus Sarangan Magetan

NUSADAILY.COM – MAGETAN – Dinihari tadi, sebuah truk bermuatan pakan ternak terguling di jalan tembus Sarangan. Tepatnya di Dusun Singolangu Kelurahan Sarangan Kecamatan Plaosan Magetan. Seluruh muatan terhambur kejalan sopir dan kenek luka-luka.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Peristiwa lakalantas tunggal tersebut dibenarkan Kanit Lantas Pos Plaosan Iptu Ahamd Suryani. Kendaraan truk dengan nopol K 1365 SP tersebut dikemudikan oleh Ramelan 34 tahun dan keneknya  Nofiyanto 35 tahun asal desa Kuncir Kecamatan Wonosalam Demak Jawa Tengah. Membawa muatan pakan burung jenis milet sekitar 8 ton berjalan dari Surabaya menuju Solo.

” Pada saat memasuki jalan tanjakan warung jalan tembus Sarangan kendaraan truk tersebut tidak kuat kemudian mundur dan oleng kekanan hingga akhirnya terguling memenuhi setengah badan jalan, ” katanya kepada nusadaily.com, Minggu (05/12/2021).

Akibatnya kecelakaan tersebut sopir dan kenek alami luka, seluruh muatan terhambur kejalan. Namun, lajutnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kerugian matrial kurang lebih Rp. 2000.000,-.

” Agar tidak mengganggu penguna jalan lain, saat ini kendaraan sedang dilakukan evakuasi dengan derek dan menepikan muatan yang terhambur,” pungkasnya. (nto/aka).

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Perampok di Sukun Malang Tertangkap di Taman Dayu Pandaan ##tiktokberita

♬ original sound - Nusa Daily