Rayakan HUT Bhayangkara ke-75, Satlantas Polresta Mojokerto Bagikan Alat Prokes dan Sembako

  • Whatsapp
prokes mojokerto
Satlantas Polresta Mojokerto bagikan alat kesehatan untuk memperingati HUT Bhayangkara. (ist)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – MOJOKERTO – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Mojokerto rayakan HUT Bhayangkara ke-75, dengan berbagi alat-alat penunjang protokol kesehatan (Prokes) dan sembako ke pengemudi angkot, ojek, tukang becak, tenaga pemulasaraan, hingga warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Kasat lantas Polres Mojokerto Kota AKP Fitria Wijayanti bersama anggotanya terjun langsung memberikan ratusan bantuan tersebut disejumlah tempat. Diantaranya, Jalan Bhayangkara, dan sekitaran Mapolresta Mojokerto.

Baca Juga

BACA JUGA: Bawa Keranda, Satlantas Polresta Mojokerto Ingatkan Bahaya Covid-19 Masih Ada

“Kita hadir dimasyarakat selain berbagi sembako, juga menghimbau agar tetap waspada dan terus menerapkan protokol kesehatan,” bebernya didampingi KBO Lantas Ipda Karen.

BACA JUGA: Polres Mojokerto Gerebek Industri Rumahan Pembuat Bubuk Petasan

Menurut Fitria, kegiatan berbagi ini dilakukan juga untuk meringankan beban disaat pandemi yang terjadi sejak tahun 2020 lalu hingga kini belum berakhir.

BACA JUGA: Larangan Mudik Dimajukan, Satlantas Polresta Mojokerto Sosialisasikan 7 Pos Penyekatan

“Harapannya, di HUT Bhayangkara ke-75 kami mengajak warga kota disemua lapisan harus sadar, dan tetap menerapkan prokes sampai saat ini. Walau pun sudah ada yang mendapatkan vaksinasi, ayo kita tetap prokes,” tukasnya.(din/lna)