Puluhan Massa Antar Malang Jejeg Daftar ke KPU Kabupaten Malang

  • Whatsapp
Malang Jejeg Daftar ke KPU
Bapaslon Malang Jejeg di Areal KPU Kabupaten Malang.
banner 468x60

NUSADAILY.COM – MALANG – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati-Wakil Bupati Malang dari jalur perseorangan, Heri Cahyono (Sam HC)-Gunadi Handoko mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malang. Mereka mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Malang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Malang 2020 mendatang.

Bapaslon Malang Jejeg di Areal KPU Kabupaten Malang

BACA JUGA: Malang Jejeg Lolos, KPU Kabupaten Malang Siapkan Dua Skema

"
"

Baca Juga

"
"

Bapaslon Perseorangan atau independen yang mengusung tagline Malang Jejeg mendatangi KPU dengan diiringi rebana dari puluhan simpatisannya. Mereka memasuki KPU Kabupaten Malang sekitar pukul 15.42 WIB Rabu (16/9/2020) kemarin.

Berbeda dengan Bapaslon lainnya, Malang Jejeg datang dengan kesederhanaannya dan hanya mengenakan pakaian adat Jawa dan Madura, yang dianggap sebagai simbol dua etnis terbesar di wilayah Kabupaten Malang.

“Kami datang sesederhana mungkin, banyak simpatisan Malang Jejeg ingin ikut, tapi kami larang, taati protokol kesehatan,” ungkap Sam HC, saat ditemui sebelum memasuki KPU Kabupaten Malang.

Dalam perjalanan ke KPU Kabupaten Malang, lanjut Sam HC, dirinya datang bersama bakal calon Wakil Bupati (Bacawabup) Malang Gunadi Handoko.

“Sebelum datang ke sini (KPU), kami tadi menjalani tes Swab yang dilakukan di Rumah Sakit di Kota Malang, dan hasilnya masih belum keluar,” jelasnya.

BACA JUGA: Malang Jejeg Lolos Verifikasi Pilkada Kabupaten Malang

Sebagai informasi, Bapaslon Malang Jejeg memastikan diri untuk ikut dalam Pilkada Kabupaten Malang yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang bakal diikuti oleh 3 Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Malang.

Tiga Paslon tersebut 2 dari partai politik (Parpol) yaitu Paslon HM Sanusi-Didik Gatot Subroto (SanDi) dan Paslon Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono (LaDub), dan 1 Pasangan perseorangan Heri Cahyono-Gunadi yang berjargon Malang Jejeg.(aje/cak)

Post Terkait

banner 468x60