Pendaftaran Calon Direksi PDAM Delta Tirta Ditutup, Ini Tahapan Selanjutnya 61 Pendaftar

  • Whatsapp
banner 468x60

NUSADAILY.COM – SIDOARJO – Panitia Seleksi (Pansel) Open Rekrutmen Direksi PDAM Delta Tirta Sidoarjo menutup  pendaftaran per Kamis (30/4) pukul 15.00 WIB. Ainur Rahman, Ketua Pansel mengatakan, terdapat 61 pendaftar untuk mengisi empat kursi direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PDAM Delta Tirta tersebut. Posisi paling banyak diminati  ialah Direktur Pelayanan, yakni 22 Orang.

“Sedangkan Direktur Utama ada 10 orang. Direktur Operasional 13 orang, Direktur Pelayanan 22 Orang, Direktur Administrasi dan Keuangan 14 orang,” katanya saat dikonfirmasi Nusadaily.com. Jumat (30/4/2021).

Baca Juga

Selain itu, Ainur menambahkan bahwa masih terdapat dua orang yang juga mendaftar di jajaran Direksi, hanya saja tidak menyertakan spesifik di posisi jabatan tertentu. “Sehingga dua orang tersebut kami masukan dalam kategori tanpa keterangan,” ungkapnya.

Selain itu, masih ada satu orang pendaftar dalam perekrutan direksi. Namun pendaftar ini tidak menyertakan keterangan spesifik dia akan mendaftar pada posisi direksi mana.

“Sehingga kami masukkan pada kategori tanpa keterangan. Total ialah 61 orang,” katanya.

Setelah proses pendaftaran selesai, tahapan selanjutnya ialah  seleksi administrasi dan 2 Mei pengumuman hasil seleksi. 

Tahapan berikutnya, merupakan uji kepatutan dan kelayakan (UKK) meliputi tes tulis, psikotes, pengumpulan dan presentasi makalah serta wawancara. 8 Mei 2021, peserta calon wawancara dengan Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali (ful/wan)