Jumat, Januari 21, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaRegionalDijenguk Adik, Seorang Tukang Tambal Ban Ditemukan Meninggal Dunia

Dijenguk Adik, Seorang Tukang Tambal Ban Ditemukan Meninggal Dunia

NUSADAILY.COM – MOJOKERTO – Seorang pria yang bekerja sebagai tukang tambal ban ditemukan tewas di dalam lapak bengkelnya di Jalan Raya Mlirip, Kabupaten Mojokerto, Jumat, 3 Desember 2021.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Rasman Simbolon, 50 tahun asal Medan ini ditemukan adiknya sekitar pukul 09.00 WIB saat akan membesuk korban. Hanya saja, saat dipanggil tak ada respons.

Hingga akhirnya sang adik masuk ke dalam dan korban sudah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

“Saat ditemukan dan masuk korban sudah tewas. Adiknya istri saya ini setiap hati ke sini. Ngecek trus tiap hari, tapi dibangunkan ndak bangun-bangun,” ucap Haruman Pariangan, saat di lokasi kejadian Jumat, 3 Desember 2021.

Dirinya mendapatkan informasi warga sekitar, jika kakak iparnya sebelum ditemukan meninggal dunia masih terlihat sehat dan melakukan aktivitas harian seperti biasanya. “Sehat dan baik-baik saja, namanya kecapekan mungkin nambal ban dan jualan masker,” ujarnya.

Hanya saja, pihak keluarga enggan untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah korban, dan menolak untuk dibawa ke rumah sakit.

Meski begitu, pihak identifikasi Polresta Mojokerto yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi mata. Di lokasi petugas menemukan sejumlah obat dan bekas minuman.(din/aka)

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Perampok di Sukun Malang Tertangkap di Taman Dayu Pandaan ##tiktokberita

♬ original sound - Nusa Daily