Bung Karna Terima Suntikan Vaksin Sinovac Tahap Dua

  • Whatsapp
vaksinasi situbondo
Bupati Situbondo Karna Suswandi saat menerima suntikan vaksin Covid-19 tahap dua di aula Pemkab Situbondo (nusadaily.com/Fathur Rozi)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – SITUBONDO – Bupati Situbondo Karna Suswandi bersama jajaran aparatur sipil negara (ASN) menerima suntikan vaksinasi Covid-19 tahap kedua. Vaksinasi dilakukan aula Pemkab Situbondo, Senin, 1 Maret 2021.

Karna Suswandi mengatakan, tidak ada rasa sakit yang ia rasakan ketika disuntik vaksin Sinovac. Sehingga masyarakat tidak perlu takut untuk menerima vaksinasi Covid-19.

Baca Juga

BACA JUGA: Bupati Situbondo Kembangkan Vanili Sebagai Komoditas Unggulan di Wilayah Pegunungan

“Alhamdulillah di hari pertama masuk kerja ini kondisi saya fit, sehingga saya langsung melakukan vaksinasi. Dan tidak sakit, bahkan saya tidak merasa kalau sudah selesai,” ucapan.

Lebih lanjut Mantan Kadis PUPR Lumajang ini mengungkapkan, vaksinasi Covid-19 sangat penting bagi masyarakat Situbondo untuk meningkatkan imunitas tubuh. Sehingga tidak mudah terserang penyakit, salah satunya virus corona.

“Saya berharap kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin. Karena ini untuk menjaga kesehatan kita bersama,” tegasnya.

Sementara itu Kadinkes Situbondo Imam Hidayat menjelaskan, seluruh pejabat publik wajib menerima vaksinasi Covid-19, termasuk bupati dan wakil bupati Situbondo.

BACA JUGA: Tingkatkan Hasil Panen, Bupati Situbondo Uji Coba Bibit Padi BK 700

“Semua pejabat publik wajib divaksin. Alhamdulillah beliau sangat antusias sekali,” imbuhnya.

Owner Rumah Sakit Mitra Sehat ini menambah, vaksinasi periode kedua akan dilakukan dua minggu kemudian. “Sekitar dua minggu lagi,” pungkasnya. (fat/lna)