Besok, Syekh Ali Jaber Ceramah di Masjid Khadijah Kota Malang

  • Whatsapp
Syekh Ali Jaber di Kota Malang
Syekh Ali Jaber (foto: republika.co.id)
banner 468x60

NUSADAILY.COM-MALANG- Syekh Ali Jaber akan ceramah di Kota Malang, Kamis (17/9), pria yang memiliki nama lengkap Ali Saleh Muhammed Ali Jaber akan mengisi ceramah di Masjid Khadijah, Jalan Arjuno, Kauman, Klojen, Kota Malang pada sore hari.

BACA JUGA: Syekh Ali Jaber Ditikam Saat Ceramah

"
"

Baca Juga

"
"

Hal tersebut diutarakan dalam video berdurasi 19 detik bahwa ia sudah tiba di Malang.

“Assalamualaikum, Alhamdulillah, saya sudah tiba di Malang,” kata Syekh Ali Jaber di Kota Malang.

Namun, setelah tiba di Malang, ia langsung menuju ke Jember untuk mengisi ceramah. Dari Kabupaten Jember, ia akan kembali lagi ke Malang untuk mengisi ceramah di Kota Malang.

“Kami lanjut ke Jember dan kembali lagi ke Malang,” tandasnya dikutip induk imperiumdaily.com ini.

Sebelumnya diberitakan media ini, Syekh Ali Jaber ditusuk seorang pemuda berinisial AA, 24, saat mengisi acara Wisuda Tahfiz Al Quran di Masjid Falahudin, Lampung, Minggu (13/9/2020).

Pelaku penusukan berperawakan kurus itu mengenakan kaus biru dan diduga membawa pisau dari rumahnya. Akibat penusukan tersebut Syekh Ali Jaber mengalami luka di bahu kanannya. Kini AA sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penusukan tersebut dan sudah ditahan oleh pihak kepolisian.

Terkait peristiwa itu Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas sangat mendukung pernyataan Menteri Koordinator Hukum dan HAM (Menkopolhukam) Mahfud MD yang telah menginstruksikan agar aparat keamanan Lampung membongkar jaringan dan motif pelaku penusukan dai kondang Syekh Ali Jaber. Demikian dikatakan Sekjen kepada pers di Jakarta, Senin 14 September 2020. (nda/cak)

Post Terkait

banner 468x60