Allah ya Allah… Tersesat Selama 4 Hari di Kota Batu, Warga Asal Jakarta Tergeletak di Tepi Jalan

  • Whatsapp
Warga hendak membopong seorang pria asal Jakarta yang tergeletak di tepi Jalan Wukir, Kelurahan Temas, Kota Batu
banner 468x60

NUSADAILY.COM – KOTA BATU – Seorang pria asal Jakarta tergeletak di Jalan Wukir, Kelurahan Temas, Kota Batu. Tergelataknya pria bernama Muhammad Alvino asal Jakarta itu membuat warga Jalan Wukir tercengang.

Alvino ditemukan warga setempat pada Senin siang sekitar pukul 12.00 (4/1). Seketika dirinya dibopong ke tempat teduh oleh warga. Dirinya tak membawa kartu identitas apapun.

Ia mengaku berasal dari SLB Kebon Jeruk dan hendak pergi ke pantai di Surabaya. Namun dirinya tak tahu arah sampai akhirnya ia tersasar sampai ke Kota Batu.

BACA JUGA: Masya Allah…, Orang Batu Ada yang Buang Sampah Kasur di Sungai

“Saya dari Jakarta. Awalanya mau ke Surabaya dengan tujuan ke Pantai. Tapi kesasar sampai sini,” ujarnya.

Sudah empat hari lontang-lantung selama berada di Kota Batu. Ia mengaku juga memiliki riwayat penyakit epilepsi. Tanpa bekal yang memadai dirinya mengaku belum melahap makanan selama tiga hari.

Alvino juga menerangkan bahwa ia akhirnya bertahan dari uang pemberian seorang satpam sebesar Rp 15 ribu. Warga yang iba kepada dirinya juga turut membantu memberikan ongkos dan makanan.

“Saya belum makan tiga hari ini. Tadi saya dikasih uang sama satpam buat ke terminal, karena saya mau pulang,” ujarnya.

BACA JUGA: Rest Area Bromo Jadi Prioritas Pembangunan Sanusi

Sementara itu Lastri yang merupakan warga sekitar mengaku bahwa dirinya sempat terkejut ketika mendapati pemuda yang tengah pingsan tersebut.

“Beberapa warga sempat takut karena ini masih masa pandemi apalagi ia tidak membawa identitas. Namun akhirnya tetap ditolong oleh warga sekitar,” tuturnya. (wok/kal)