Ada Nama Mujiaman, Mantan Calon Wawali Surabaya di Rekrutmen Direksi PDAM Sidoarjo

  • Whatsapp

NUSADAILY.COM – SIDOARJO – Panitia Seleksi (Pansel) Rekrutmen Direksi PDAM Delta Tirta Sidoarjo resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi terhadap 65 pelamar. Hasilnya terdapat 40 pelamar dinyatakan lolos dan berhak mengikuti tahapan selanjutnya. 

Nama-nama lulus seleksi administrasi, ada nama Mujiaman, mantan calon Wakil Wali Kota Surabaya diurutan nomor dua.

Bacaan Lainnya

“Ada 40 pendaftar yang sudah dinyatakan lulus seleksi. Selanjutnya mereka menjalani Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) pada 3 – 5 Mei 2021 mendatang,” kata M Ainur Rahman, Ketua Tim Seleksi Direksi PDAM Delta Tirta 2021, Senin (3/5/2021) dilansir Nusadaily.com.

Seperti diketahui, Mujiaman merupakan Direktur Utama PDAM Surabaya yang kemudian mengundurkan diri untuk menjadi calon wakil walikota Surabaya mendampingi Machfud Arifin. 

Disinggung adanya nama Mujiaman, Ainur Rahman menegaskan bahwa pihaknya tidak mempermasalahkan. Dia bersama dengan tim seleksi beranggotakan lima orang, dua dari Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dan tiga Akademisi.

“Setiap proses dan tahapan seleksi Direksi PDAM, kami sudah lakukan dengan profesional dan sangat transparan. Buktinya setiap tahapan dan hasil seleksi kami umumkan di Website resmi maupun  media,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ainur menerangkan, 40 pelamar yang lolos seleksi administrasi itu bakal mengikuti seleksi uji kepatutan dan kelayakan (UKK) selama tiga hari, 3-5 Mei 2021. 

“Dari hasil UKK itu baru akan dipilih lima orang dari masing-masing posisi di direksi Itu untuk disampaikan tes wawancara oleh Bupati,” pungkasnya (ful/wan)